Cuma Besok, Transmart Sale Sepeda Listrik Rp2 Jutaan

Cuma Besok, Transmart Sale Sepeda Listrik Rp2 Jutaan


Transmart Menyajikan Sale gede-gedean untuk sepeda listrik khusus gelaran Full Day Sale pada Minggu (19/5). Sale yang diberikan gak main-main sampai Rp2 jutaan.

Aneka sepeda listrik Sale Sampai sekarang 25% + 20% dari harga regular Rp6.450.000 menjadi Rp3.680.000 per unit khusus di gerai Transmart Pulau Jawa. Pembeli Ekonomis Rp2.770.000.


Sementara di luar Pulau Jawa, Sale yang sama berlaku dari harga regular Rp6.750.000 menjadi Rp3.968.000 per unit. Pembeli Ekonomis Rp2.782.

Ekonomis-Ekonomis banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

Tak cuma sepeda listrik, aneka macam sepeda Bahkan didiskon Sampai sekarang 60% + 20% khusus gelaran Full Day Sale. Sepeda dari harga regular Rp2.299.000 Sale jadi mulai Rp735.680.

Supaya bisa pelanggan bisa mendapat Sale tambahan 20 persen tersebut, cukup lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Financial institution Mega, Financial institution Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Financial institution.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Financial institution Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Financial institution Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Bila belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal obtain saja aplikasi Allo Financial institution yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu improve akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai terdekat. Sale besar-besaran ini cuma berlaku satu hari pada Minggu (19/5), dimulai dari gerai Transmart buka Sampai sekarang pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Financial institution Mega atau Allo Financial institution supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo Sale menarik!

(fef/fef)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *