Persib Lolos ke Ultimate, Hancurkan Bali United 3-0

Persib Lolos ke Ultimate, Hancurkan Bali United 3-0


Persib Bandung berhasil lolos ke last Championship Sequence Laga 1 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di Area Pertandingan Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5). Persib Berkelas 4-1 dalam agregat.

Persib Bandung yang tampil dengan dukungan penuh puluhan ribu penonton berhasil Menyajikan tekanan kuat pada Bali United. Pada 45 menit awal Putaran pertama, Maung Bandung bisa mencetak dua gol.

Dua gol Persib lahir di 15 menit akhir Putaran pertama. Gol pembuka Persib dicetak oleh Ciro Alves di menit ke-31. Ciro Alves menyundul bola di muka Penjaga gawang memanfaatkan skema sepak pojok.


Gol kedua Persib kemudian dicetak oleh Febri Hariyadi. Febri yang berhadapan satu lawan satu dengan Adilson Maringa usai menerima sodoran bola dari Ciro Alves bisa memaksimalkan peluang dengan baik.

Febri Hariyadi melepaskan tembakan keras ke arah Penjaga gawang. Adilson tidak bisa membendung bola dengan sempurna sehingga bola masuk ke dalam Penjaga gawang.

Pada Putaran kedua, Bali United berusaha untuk menekan Persib. Persib Bahkan berjuang untuk mendapatkan gol ketiga sehingga bisa Sesegera mungkin menamatkan perlawanan Bali United.

Pada menit ke-50, Stefano Beltrame bisa merobek Lini pertahanan Bali United dan Pernah berlangsung berada di depan Penjaga gawang. Andhika Wijaya Berhasil membuang bola dan menggagalkan peluang Persib Sekalipun ia kemudian Sangat dianjurkan bertabrakan dengan Adilson dalam momen tersebut.

Persib Bandung Singkatnya bisa memperbesar keunggulan jadi 3-0 di menit ke-70 lewat Edo Febriansyah yang baru masuk di awal Putaran kedua. Gol ini bermula dari pergerakan Edo di luar kotak Tendangan penalti.

Edo mengoper bola pada Ciro Alves yang langsung mengirim umpan cungkil ke kotak Tendangan penalti. David Da Silva memburu bola tetapi ia terjatuh saat berduel dengan Penjaga gawang pengganti, Muhammad Ridho. Bola liar jatuh ke hadapan Edo yang ikut masuk ke kotak Tendangan penalti. Edo pun tanpa kesulitan menembakkan bola ke Penjaga gawang yang Pernah berlangsung kosong.

Skor 3-0 bertahan Sampai sekarang akhir Laga. Persib lolos ke last Championship Sequence Laga 1 dengan agregat 4-1.

Susunan Peserta

Bali United (4-3-3)

Adilson Maringa (Muhammad Ridho 56); I Made Andhika Wijaya, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Luthfi Kamal (Kadek Agung 46), Mohammed Rashid, Ever Bessa; Privat Mbarga, Jefferson (Ilija Spasojevic 68), Irfan Jaya (Rahmat 57)

(ptr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *