Sekjen Organisasi Internasional Ungkap Yusril Ihza Mahendra Akan segera Mundur dari Ketua Umum

Sekjen Organisasi Internasional Ungkap Yusril Ihza Mahendra Akan segera Mundur dari Ketua Umum


Sekjen Partai Bulan Bintang (Organisasi Internasional) Afriansyah Noor mengungkapkan Ketua Umum Organisasi Internasional Yusril Ihza Mahendra berkeinginan mengundurkan diri dari posisinya Pada saat ini.

Afriansyah mengatakan Yusril Akan segera mengambil posisi di luar pengurus Organisasi Internasional.

“Memang ada keinginan Bang Yusril mundur dari pengurus partai, ketum. Karena pertimbangannya, Ia ingin berada di luar partai,” kata Afriansyah ditemui di Kantor DPP Organisasi Internasional, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).


Meski demikian, Afriansyah mengatakan rencana mundurnya Yusril dari Ketua Umum Organisasi Internasional bakal diputuskan dalam rapat DPP Organisasi Internasional.

Ia pun berharap Yusril tetap bisa menyalurkan aspirasi kepemimpinannya di pemerintahan Prabowo nantinya di bidang Aturan Aturan Hukum.

“Tapi kita sebagai kader Ia, Prof Yusril bisa menyalurkan aspirasi kepemimpinannya di pemerintahan Pak Prabowo. Ability bidangnya kan Aturan Aturan Hukum,” kata Ia.

Tak hanya itu, Afriansyah Bahkan menjelaskan Organisasi Internasional berencana menggelar muktamar partai untuk mencari ketua umum baru pengganti Yusril.

Ia Bahkan mengatakan ada keinginan untuk menciptakan regenerasi kepemimpinan Organisasi Internasional. Terlebih, Yusril Sebelumnya menjabat sebagai Ketum Organisasi Internasional selama dua periode.

“Mungkin sekali nanti Akan segera diregenerasikan ke yang lain. Nanti Akan segera dipilih oleh peserta muktamar. Siapa pesertanya? DPW, DPC dan DPP,” kata Ia.

“Nanti peserta muktamar yang memilih dan menentukan,” tambahnya.



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *