Daftar Olahragawan Tim nasional, STY Tak Panggil Olahragawan Championship Collection

Daftar Olahragawan Tim nasional, STY Tak Panggil Olahragawan Championship Collection

Daftar Isi



Shin Tae Yong pada Kamis (16/5) Sudah merilis daftar 22 Olahragawan yang dipanggil untuk Mengoptimalkan Tim nasional Indonesia melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Sekalipun demikian dari daftar tersebut tak satu pun Olahragawan dari Pasukan yang berlaga di Championship Collection Laga 1 yang dipanggil oleh STY.

Jadwal Tim nasional Indonesia vs Irak Berencana digelar di Enviornment Pertandingan GBK pada 6 Juni mendatang. Sedangkan Laga Indonesia vs Filipina Berencana digelar di GBK pada 11 Juni nanti. Sebelum itu Tim nasional Indonesia Berencana beruji coba melawan Tanzania di Enviornment Pertandingan Madya, Senayan, pada 2 Juni.

STY Sudah mengumumkan daftar 22 Olahragawan yang dipanggil ke Tim nasional Indonesia untuk melakoni tiga Laga tersebut.


Sekalipun demikian dari 22 Olahragawan yang dipanggil tidak ada satupun Olahragawan dari Pasukan yang Sekarang Dalam proses berlaga di Championship Collection Laga 1 2023/2024.

Empat Pasukan Sekarang Dalam proses berlaga di semifinal Championship Collection Laga 1 yaitu Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United.

Laga semifinal leg pertama Championship Collection Laga 1 antara Bali United vs Persib dan Madura United vs Borneo FC Sudah berlangsung pada 14 dan 15 Mei.

Kemudian semifinal leg kedua Championship Collection Laga 1 antara Persib vs Bali United Berencana digelar Sabtu (18/5) dan Borneo vs Madura United digelar Minggu (19/5).

Sementara perebutan peringkat ketiga Berencana digelar dalam dua leg yaitu 25 Mei dan 30 Mei.

Sedangkan last Championship Collection Laga 1 Berencana berlangsung dalam dua leg yaitu 26 Mei dan 31 Mei.

Secara jadwal Kenyataannya agenda Championship Collection tidak bentrok dengan Laga Tim nasional Indonesia, melainkan hanya berbenturan dengan jadwal TC yang dimulai 27 Mei.

Tetapi keputusan Pernah berlangsung diambil oleh STY. Termasuk secara mengejutkan tidak memanggil Elkan Baggott dan Maarten Paes. Apalagi STY Bahkan tidak memanggil Witan Sulaeman yang Berencana menjalani ibadah haji.

“Elkan tidak dipanggil karena itu jadi bagian kebutuhan Skuad Manajer. Tidak ada alasan tertentu,” kata Sumardji kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/5).

Begitu Bahkan dengan Maarten Paes. Sumardji menyampaikan, Penjaga gawang yang baru mendapat standing WNI tersebut belum masuk ke dalam daftar panggil karena alasan kebutuhan Skuad yang Pernah berlangsung terpenuhi dengan kehadiran Ernando Ari dan Adi Satriyo.

Daftar Olahragawan Tim nasional Indonesia lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026:

Penjaga gawang

1. Adi Satryo
2. Ernando Ari

Bek

1. Jordi Amat
2. Justin Hubner
3. Rizky Ridho
4. Muhammad Ferarri
5. Jay Idzes
6. Pratama Arhan
7. Shayne Pattynama
8. Sandy Walsh
9. Yance Sayuri
10. Asnawi Mangkualam
11. Nathan Tjoe-A-On

Midfield

1. Thom Haye
2. Ricky Kambuaya
3. Ivar Jenner
4. Marselino Ferdinan

Striker

1. Dimas Drajad
2. ⁠Yakob Sayuri
3. Ragnar Oratmangoen
4. Egy Maulana Vikri
5. Rafael Struick

(rhr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *