Promosi ke Serie A, Como Diisukan Incar Luka Modric dan Pedro

Promosi ke Serie A, Como Diisukan Incar Luka Modric dan Pedro


Como 1907 diisukan tengah mendekati beberapa nama-nama besar untuk bergabung dengan Skuad yang baru promosi ke Serie A itu di antaranya Luka Modric dan Pedro.

Como Skuad yang dimiliki Hartono bersaudara asal Indonesia berhasil promosi dari Serie B ke Serie A musim depan.

Kepastian itu didapat usai Como berhasil finis di peringkat kedua Peringkat akhir Serie B 2023/2024.


Promosi ke kasta tertinggi Kejuaraan Italia membuat Como bakal melakukan perombakan besar dalam materi Peserta.

Sekarang Como diisukan tengah mengincar Sebanyaknya nama-nama besar di antaranya Luka Modric.

Modric dipastikan dalam standing tanpa Pasukan usai kontraknya bersama Actual Madrid berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Jarak Kroasia ke Italia yang lebih dekat dibanding ke Spanyol Bahkan menjadi daya tarik.

Dikutip dari One Soccer, Pada dasarnya Como Pernah berlangsung sempat mendekati Modric tapi terkendala gaji yang terlalu besar.

Meskipun demikian Sekarang Como dilaporkan masih membuka kemungkinan Modric bergabung dengan Pasukan, karena Manajer Como Cesc Fabregas Akan segera turun tangan langsung mengurus hal ini secara pribadi.

Termasuk, Fabregas Bahkan dilaporkan bakal mencoba mendekati mantan rekannya di Barcelona, Chelsea, dan Tim nasional Spanyol yaitu Pedro untuk bergabung dengan Como.

Bahkan selain Modric dan Pedro, Como Bahkan diisukan mengincar Penjaga gawang asal Jerman Loris Karius dari Newcastle, Mauro Icardi dari Galatasaray, dan Joaquin Correa dari Inter Milan yang Sekarang Dalam proses dipinjamkan ke Marseille.

(rhr/har)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *