Saran CT ke Prabowo Supaya bisa Ekonomi RI Bisa Terbang 8 Persen

Saran CT ke Prabowo Supaya bisa Ekonomi RI Bisa Terbang 8 Persen


Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung Menyajikan saran Supaya bisa Kepala Negara Prabowo Subianto bisa membawa ekonomi Indonesia terbang ke 8 persen.

Saran ini disampaikan CT kepada adik Prabowo, Dengan kata lain Hashim Djojohadikusumo yang merupakan ketua dewan penasihat Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Sedangkan Chairul Tanjung didapuk sebagai ketua dewan usaha Kadin.

The key phrase dari Peningkatan Ekonomi 8 persen itu Merupakan besarnya Penanaman Modal yang sangat Unggul,” kata CT dalam Dialog di Menara Kadin, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).


“Kita tahu Penanaman Modal itu hanya bisa dilakukan yang besar porsinya oleh dunia usaha. Apakah itu swasta, BUMN, Serta pengusaha asing dari dunia internasional,” sambungnya.

Ia menyebut ada 3 Trik Supaya bisa Penanaman Modal di Indonesia meningkat pesat, di mana yang pertama Merupakan kepastian hukum. CT berharap implementasi dari kepastian hukum di Indonesia betul-betul terlaksana.

Kedua, kestabilan dari segala macam hal, baik politik Sampai sekarang keamanan yang Bahkan Berencana menghasilkan Penanaman Modal besar. Ketiga, CT menekankan bahwa semua yang berinvestasi Niscaya menginginkan cuan.

“Paling Sangat dianjurkan Merupakan semua Penanaman Modal Niscaya berharap cuan (atau) keuntungan. Ini hanya bisa dilakukan kalau seandainya sumber daya manusia (SDM) kita itu bisa ditingkatkan kualitasnya Supaya bisa lebih produktif. Sehingga kita punya daya saing yang lebih besar. Ini semua membuat dunia usaha, baik swasta, BUMN, maupun asing Berencana melakukan Penanaman Modal besar-besaran,” jelasnya.

“Menurut saya, ini semua peran Kadin karena menaungi semua dunia usaha menjadi sangat besar. Dan Niscaya porsi ini tidak hanya bisa dinikmati pengusaha pusat, tapi Bahkan pengusaha-pengusaha daerah. Nah kue-kue ekonomi yang besar ini Sangat dianjurkan dibuat semacam pemerataan ekonomi,” imbuh CT.

Chairul Tanjung berharap muncul pusat Peningkatan Ekonomi baru di daerah-daerah. Menurutnya, ini Berencana menyerap lebih banyak tenaga kerja dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

Justru, CT sadar tantangan yang dihadapi Prabowo Subianto tidak mudah.

[Gambas:Video CNN]

“Keadaan international Di waktu ini Bahkan sedang seperti ini, banyak komplikasinya. Kita tahu masalah daya beli Di waktu ini Bahkan sedang turun, masalah kelas menengah turun, that isn’t simple. Jadi, Sangat dianjurkan satu koordinasi yang sangat Unggul antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, Bahkan dengan dunia usaha,” tandasnya.

Hashim tak membantah apa yang disampaikan CT. Adik Prabowo itu menyebut semua pesan dari Chairul Tanjung benar adanya.

Ia Bahkan setuju dengan pernyataan bahwa Prabowo terlihat sosialis. Justru, Hashim menegaskan sang kakak itu sosialis kanan alias demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

(skt/agt)





Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *