Promosi Maskapai, Kucing Naik Pesawat Kunjungi Sepupunya yang Ultah

Promosi Maskapai, Kucing Naik Pesawat Kunjungi Sepupunya yang Ultah


Jakarta, CNN Indonesia

Belum lama ini, maskapai penerbangan asal Turki, Turkish Airways mengunggah video ke saluran YouTube-nya dan media sosial Instagram-nya, untuk mempromosikan program perjalanan hewan peliharaan maskapai tersebut.

Lucunya, sebagian besar video tersebut hanyalah tayangan lucu tentang seekor kucing yang bepergian ke Istanbul, dan hanya di akhir video disebutkan bahwa perjalanan hewan peliharaan lebih baik dengan Turkish Airways daripada maskapai lain.

Dalam video berdurasi hampir lima menit tersebut, dikisahkan seekor kucing yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, yang Dalam proses melihat media sosial, menyadari bahwa esok hari Merupakan hari ulang tahun sepupunya, dan sepupunya itu tinggal di Istanbul, Turki.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia lupa mengirimkan ikan ulang tahun kepadanya, jadi ia bertanya kepada teman anjingnya apakah ia punya ide, dan ia menyarankan untuk mengunjunginya di Istanbul. Meskipun demikian, saldo rekening financial institution kucing tersebut hampir minus US$8.

Mungkin sebaiknya kamu tonton saja videonya, karena cukup Menarik dan lucu. Manakala kamu pencinta kucing, Mungkin Berencana tertawa geli saat melihat video promosi dari Turkish Airways ini.

Seperti dilansir One Mile At A Time, yang membuat semua ini sangat tepat Merupakan Kota Istanbul dikenal dengan banyaknya kucing liar di sana, jadi hubungan dengan kucing itu terkesan logis.

Jadi, bagaimana Turkish Airways memiliki keuntungan dalam hal perjalanan hewan peliharaan? Maskapai ini menyoroti bagaimana mereka memiliki konter check-in khusus hewan peliharaan di Istanbul.

Ini membuat lebih Gampang dalam hal memiliki agen yang berpengalaman dalam aturan perjalanan hewan peliharaan. Turkish Airways Bahkan melakukan pekerjaan yang Unggul dengan pemasarannya.

[Gambas:Instagram]

Ada beberapa maskapai yang melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan pemasaran mereka, Turkish Airways Merupakan salah satu yang Unggul dalam hal itu.

Turkish Airways Bahkan menyadari lewat video pemasarannya, dan bagaimana persoalan membawa pergi hewan peliharaan memiliki daya tarik world.

Bila kamu menyukai kucing, dan bahkan Bila tidak menyukainya, kamu Jelas Berencana menganggap ini lucu video iklan Turkish Airways. Manakala penasaran, kamu bisa menonton-nya di akun media sosial Instagram Turkish Airways.

(wiw)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *