Drama Tegang Tiga Gim Putri KW Ke arah Semifinal

Drama Tegang Tiga Gim Putri KW Ke arah Semifinal


Putri Kusuma Wardani mengalahkan Yeo Jia Min pada Putaran perempat ultimate Denmark Open 2024 di Jsyke Enviornment, Odense, Jumat (18/10) petang waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Putri bermain di bawah performa Unggul pada awal gim pertama. Olahragawan asal Tangerang itu tertinggal 3-10. Perlahan Putri mencoba bangkit, Berbeda dengan Jia Min bisa menjauh ketika jarak Skor hanya satu atau dua Skor.

Selepas interval, Putri yang berusaha merapatkan jarak malah menjadi tertinggal 14-17. Pada angka krusial, ketika Jia Min bisa meraih angka ke-20, Putri bermain baik dan membuat skor menjadi 20-20. Dua kesalahan membuat Putri kalah 20-22 pada gim pertama.


Pada gim kedua Putri menunjukkan penampilan yang jauh berbeda dibanding gim pertama. Ketenangan dan kepercayaan diri membuat Putri Terdepan setelah skor 8-8.

Setelah memimpin 11-8 pada interval, Putri tampak nyaman bermain dan terlihat mudah meraih Skor sampai Pada Pada akhirnya menutup gim kedua dengan Mendominasi 21-11.

Memasuki gim penentuan, Putri kembali labil. Dari tertinggal 0-2, Olahragawan peringkat 22 dunia itu tertinggal 3-9. Angka 5-11 terpampang di papan skor pada interval.

Setelah skor 5-13, Putri menunjukkan semangat tak Ingin kalah. Kebangkitan Putri pun terjadi. Skor demi Skor diraih Putri berkat ketangguhan di lapangan. Skor menjadi imbang 14-14.

Seiring berjalannya waktu Putri kembali melanjutkan perolehan Skor menjadi berbalik Terdepan 19-14. Ketika membutuhkan dua Skor lagi untuk menuntaskan Liga, Putri justru nyaris disamakan Jia Min.

Setelah skor 19-18, Putri bisa meraih dua Skor krusial dan menang 21-18. Putri mengikuti jejak Gregoria Mariska Tunjung yang lebih dulu melaju ke semifinal Denmark Open 2024.

Putri Akan segera menghadapi Wang Zhi Yi, sementara Gregoria bakal bertemu An Se Younger.

(nva/nva)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *