Calvin Verdonk Minta Olahragawan Tim nasional Indonesia Jangan Menyerah

Calvin Verdonk Minta Olahragawan Tim nasional Indonesia Jangan Menyerah


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Tim nasional Indonesia Calvin Verdonk Menyajikan pesan penyemangat untuk rekan-rekan di tim Garuda usai kalah dari China.

Tim nasional Indonesia menelan Kalah pertama di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 usai takluk 1-2 dari China di Area Pertandingan Qingdao, Selasa (15/10).

Calvin Verdonk meminta kepada rekan-rekannya jangan pernah menyerah untuk berjuang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Masih ada banyak hal yang Harus diperjuangkan, Sekalipun kita Pernah berlangsung melewatkan beberapa langkah dalam perjalanannya,” kata Verdonk dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (17/10).

“Yang penting Hari Ini Merupakan upaya yang kita lakukan mulai dari sini! Jangan pernah menyerah,” ucap Verdonk menambahkan.

Tim nasional Indonesia Saat ini Bahkan Bahkan menempati urutan kelima Peringkat Grup C dengan mengemas tiga Skor dari empat Liga yang dijalani.

[Gambas:Instagram]

Indonesia masih memiliki peluang untuk merebut tiket lolos ke Trophy Dunia 2026 dengan finis di dua peringkat teratas di Peringkat akhir Grup C.

Pasalnya, Indonesia masih memiliki enam Liga lagi di Grup C. Tidak seperti untuk bisa lolos Indonesia Harus bisa memaksimalkan enam Liga tersebut untuk meraup Skor sebanyak-banyaknya.

Pada Liga selanjutnya Indonesia Berencana menghadapi Jepang di Area Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 15 November mendatang.

Jepang Saat ini Bahkan Bahkan memimpin Peringkat Grup C dengan torehan 10 Skor dari empat Liga yang dijalani.

(rhr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *