Varian Baru dan Termurah Yamaha Fazzio Hybrid Dijual Rp21,5 Juta

Varian Baru dan Termurah Yamaha Fazzio Hybrid Dijual Rp21,5 Juta


Jakarta, CNN Indonesia

Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing Indonesia (YIMM) merilis varian baru skutik dari klan Elegant, Fazzio, yang diberi nama Hybrid pada Jumat (11/10). Varian termurah ini menemani dua saudaranya yang Sudah hadir sejak 2022 yaitu Hybrid Lux dan Hybrid Neo.

Fazzio Hybrid menggunakan mesin serupa Hybrid Lux dan Hybrid Neo yaitu Blue Core Hybrid 125 cc yang diklaim punya kemampuan efisiensi bahan bakar 68,9 kilometer per liter.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendaraan Bermotor Roda Dua ini Bahkan didukung spidometer digital yang berisi berbagai indikator seperti Electrical Energy Help Begin, baterai smartphone serta ada notifikasi pesan dan telepon, Sampai sekarang jam digital.

Sebagai varian terendah, Fazzio Hybrid tak punya fitur selengkap dua varian lainnya. Fitur unggulan di Kendaraan Bermotor Roda Dua ini Merupakan mesin hybrid, soket USB dan bagasi lega.


Pada varian Fazzio Hybrid Neo ada tambahan Y-Join dan Sensible Key. Sedangkan Fazzio Hybrid Lux memiliki semua fitur itu ditambah Premium Seat.

Selain menambah varian baru YIMM Bahkan menyegarkan warna-warna Fazzio. Varian Fazzio Hybrid Lux diberi warna baru Titan sementara Fazzio Hybrid Neo punya Inexperienced, Pink, Mauve dan White.

Khusus Fazzio Hybrid hanya ada dua warna yaitu Pink dan Black.

“Penambahan varian baru, diharapkan membuat Fazzio bisa mengcover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai Kendaraan Bermotor Roda Dua ini. Selain varian baru, warna, dan Perhiasan baru, Sudah kami hadirkan pada occasion Fazzio Day,” ujar Advertising Deputy Director YIMM Takaaki Hirama dalam sambutan acara Yamaha Fazzio Day.

YIMM melego Fazzio Hybrid seharga Rp21,5 juta. Sementara banderol Fazzio Hybrid Neo Rp23,25 juta dan Fazzio Hybrid Lux Rp23,9 juta.

(rac/fea)


[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *