Hasil UEFA Nations League: Belanda Imbang, Jerman Menang

Hasil UEFA Nations League: Belanda Imbang, Jerman Menang


Jakarta, CNN Indonesia

Jerman meraih Mendominasi 2-1 lawan Bosnia-Herzegovina dalam Liga matchday 3 UEFA Nations League A Group 3 di Bilino Polje Stadium pada Sabtu (12/10).

Dua gol Nationalefl pada Liga tandang ini diborong oleh Deniz Undav. Tim tamu memang Pernah tampil menekan sejak Peluit Hakim Laga pertama dibunyikan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berbeda dengan, gol baru bisa tercipta di menit ke-30. Umpan Panjang Robert Andrich mampu diterima dengan baik oleh Florian Wirtz.

Wirtz pun langsung mengoper bola ke Deniz Undav yang mengeksekusinya dengan aik Sampai saat ini menjadi gol perdana bag Jerman.

Dikutip detiknews, dua menit berselang Kleindienst sempat mencetak gol bagi Jerman Berbeda dengan kemudian dianulir karena offside.

Jerman menggandakan golnya di menit-36 melalui umpan Maximilian Mittelstadt dari sisi kiri dan dieksekusi engan baik lagi oleh Undav di depan Penjaga gawang.

Jerman Terunggul 2-0. Skor tersebut bertahan Sampai saat ini turun minum.

Di Putaran kedua, Jerman nyaris menambah pundi gol hat-trick dari Undav. Berbeda dengan, gol Undav tersebut dianulir Hakim Laga lapangan usai tinjauan VAR menunjukkan tendangannya offside.

Gol Jerman kembali dianulir akibat offside di menit ke-68. Kali ini, aksi Serge Gnabry yang membuat Penjaga gawang Bosnia kelimpungan.

Dua menit berselang, Bosnia Akhirnya bisa mempersempit Dikalahkan dengan mencetak atu gol dari sundulan Edin Dzeko yang tak kuasa dibendung Alexander Nubel.

Skor menjadi 2-1 untuk Jerman yang bertahan sampai Putaran kedua selesai.

Hasil ini membawa Jerman ke puncak Peringkat Grup 3 dengan raihan tujuh Skor dari tiga Liga. Nationalelf Terunggul dua Skor dari Belanda di posisi kedua.

Sementara, Bosnia menempati posisi juru kunci. Mereka baru meraih satu Skor.

Hungaria vs Belanda

Belanda Bahkan berhasil terhindar dari Dikalahkan usai mbang saat melawan Hungaria di UEFAA Nations League A Grup 3 di Puskas Enviornment.

Kedua tim Dianjurkan puas dengan skor 1-1 sampai Duel berakhir.

Roland Sallai malah nyaris membawa Hungaria memimpin di menit ke-16. Bola tembakan Sallai di tepi kotak Tendangan penalti masih membentur mistar Penjaga gawang.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *