Pertamina dan VR46 Rilis Livery Spesial untuk MotoGP Mandalika

Pertamina dan VR46 Rilis Livery Spesial untuk MotoGP Mandalika


Jakarta, CNN Indonesia

Kemitraan antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Workforce semakin menguat dengan peluncuran livery dan seragam pembalap edisi spesial yang Akan segera digunakan pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Workforce, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama, merah dan putih, Akan segera menghiasi Ducati Desmosedici GP saat Pertamina Mandalika GP untuk menghormati kemitraan antara Tim Tavullia dengan perusahaan Indonesia ini.

Sebelumnya, kedatangan Marco dan Fabio disambut oleh penggemar lokal di Bandara Internasional Lombok sebelum Ke arah Mataram, di mana para pembalap berpartisipasi dalam parade pembalap MotoGPTM di pusat kota.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kegiatan ini merupakan sambutan yang sangat hangat, dengan ribuan penggemar mengikuti konvoi pembalap Sampai saat ini mereka tiba di Teras Udayana untuk acara Meet & Greet terakhir.

Seluruh rangkaian aktivitas ini diharapkan untuk tidak hanya Menyediakan momen berharga bagi penggemar lokal, tetapi Bahkan Mengoptimalkan posisi Indonesia sebagai destinasi Kendaraan Bermotor Roda Dua sport world.


Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, menyatakan bahwa Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika Worldwide Circuit bukan hanya tentang balapan, tetapi Bahkan sebagai panggung bagi Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya dalam Mengadakan acara motorsport kelas dunia.

“Melalui partnership ini, Pertamina tidak hanya mempromosikan diri sebagai pemimpin dalam industri energi, tetapi Bahkan sebagai duta yang memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia motorsport,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/9).

Ia melanjutkan, peluncuran livery khusus edisi Pertamina Grand Prix of Indonesia Bahkan menandakan milestone penting dalam kemitraan berkelanjutan dengan VR46 Racing Workforce.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, menyatakan kebanggaannya dalam memperkenalkan livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Workforce.

“Ini merupakan simbol dari sinergi dinamis dan aspirasi bersama antara Pertamina dan Tim VR46. Dengan Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami terus mendorong batas performa, mencetak standar baru untuk lanskap motorsport Indonesia dan dunia,” papar Ia.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi, menambahkan bahwa pihaknya tidak sabar untuk melihat tim berlaga di house race dengan livery baru ini, yang Akan segera menunjukkan semangat dan ardour Indonesia kepada dunia.

“Saya mengundang seluruh penggemar MotoGPTM di Indonesia untuk Mendukung Pertamina Enduro VR46 Racing Workforce dan merayakan kebanggaan bersama. Ayo kita bersatu, angkat suara, dan jadikan setiap seri sebagai perayaan kebanggaan Indonesia!” ucapnya.

(rir)





Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *