Olahraga dan Bercinta Ternyata Punya Hubungan Erat, Kok Bisa?

Olahraga dan Bercinta Ternyata Punya Hubungan Erat, Kok Bisa?


Jakarta, CNN Indonesia

Hubungan seks ternyata punya kaitan erat dengan Olahraga. Bagaimana bisa?

Coba ingat-ingat apa yang dirasakan setelah bercinta dengan pasangan. Damai, nyaman, lelah, dan menyenangkan jadi deretan perasaan yang biasa muncul usai bercinta.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perasaan yang sama Bahkan kerap muncul setelah berolahraga. Anda Nanti akan merasa Damai dan nyaman setelah berolahraga. Tak heran Bila Olahraga jadi salah satu alternatif pelepas stres, sama dengan bercinta.

Melansir Girls’s Well being, terapis seks bersertifikat Jenni Skyler mengatakan, Olahraga dan bercinta memang sama-sama bisa Menyediakan rasa nyaman dan Damai. Pasalnya, kedua kegiatan tersebut sama-sama melepaskan hormon serupa, seperti norepinephrine, dopamin, dan adrenalin.


Tak cuma itu, hubungan keduanya Bahkan didapat dari kemampuan Olahraga untuk Memanfaatkan ketahanan Anda di ranjang. Saat Olahraga, aliran darah Nanti akan terpompa maksimal ke seluruh tubuh, termasuk ke alat kelamin.

Kesemuanya dapat Memanfaatkan gairah seksual di sekitar vagina. Olahraga tertentu Bahkan bisa bermanfaat secara seksual.

Misalnya, saat Anda melakukan jenis Olahraga kardio. Anda Nanti akan mengalami pelepasan testosteron serta perasaan senang.

Oleh karena itu, meski terlihat melelahkan, bercinta setelah Olahraga justru bisa membuat Anda semakin tahan di ranjang.

Jadi, mulai-lah rutin berolahraga. Selain menyehatkan, Olahraga Bahkan bisa membuat kehidupan seksual Anda lebih baik.

(tst/asr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *