Ternyata Segini Rata-rata Ukuran Mr P saat Ereksi

Ternyata Segini Rata-rata Ukuran Mr P saat Ereksi

Jakarta

Ukuran penis terkadang menjadi salah satu bentuk citra dan kepercayaan diri yang dimiliki seorang pria. Bahkan, sebagian orang terkadang merasa cemas apakah ukuran penisnya dapat memuaskan pasangan ketika Saat ini Bahkan sedang bercinta.

Kenyataannya, ukuran penis pada setiap pria memiliki ukuran yang berbeda-beda. Meskipun demikian, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa terdapat rata-rata ukuran penis pria yang dapat dijadikan sebagai acuan.

Lantas, berapa ukuran rata-rata penis pria? Dikutip dari Medical Information Immediately, berikut penjelasannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

  • Panjang penis pria dalam kondisi lembek: 9,16 cm (3,6 inci) saat diregangkan
  • Lingkar penis pria dalam kondisi lembek: 9,31 cm (3,66 inci)
  • Panjang penis pria dalam kondisi ereksi: 13,12 cm (5,16 inci)
  • Lingkar penis pria dalam kondisi ereksi: 11,66 cm (4,59 inci)

Penelitian lain Bahkan mengatakan ukuran rata-rata dimensi penis ketika berada pada kondisi ereksi berada di angka 14,2 cm (5,6 inci) untuk panjang penis dan 12,2 cm (4,8 inci) untuk lingkar penis.

Berapa Ukuran Mr P yang Disukai Wanita?

Mengenai preferensi wanita dalam memilih ukuran penis pada pria, sebuah penelitian yang meneliti 75 wanita mengungkapkan bahwa hal ini ada kaitannya dengan sifat hubungan yang dipertimbangkan. Wanita umumnya memilih ukuran penis dengan panjang 16 cm (6,3 inci) dan lingkar 12,2 cm (4,8 inci).

Terkait pertanyaan apakah ukuran penis pria penting bagi seorang wanita, ada beragam jawaban. Sebuah penelitian menjelaskan panjang penis yang dimiliki pria tidak penting bagi banyak wanita. Sebanyak 77 persen wanita menganggap bahwa panjang penis pria itu tidak penting atau sama sekali tidak penting.

Sementara itu, sebanyak 21 persen wanita menganggap bahwa panjang, lebar, dan lingkar penis pria itu penting atau sangat penting.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *