Hyperlink Stay Streaming Hong Kong Open 2024: Jonatan Berlaga

Hyperlink Stay Streaming Hong Kong Open 2024: Jonatan Berlaga


Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyak tujuh wakil Indonesia bakal berlaga di perempat closing Hong Kong Open 2024 yang berlangsung hari ini, Jumat (13/9) pukul 10.00 WIB. Hyperlink Stay Streaming Hong Kong Open 2024 dapat dilihat dari artikel berikut.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sebagai perwakilan Indonesia di ganda putri Akan segera menantang unggulan ketiga asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Liga tersebut dijadwalkan dalam urutan kedua yang bermain di lapangan 1.

Masih di lapangan yang sama, pasangan Indonesia dari ganda putra, yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, Bahkan Akan segera berhadapan dengan unggulan tiga asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk dan Web optimization Seung Jae, pada Liga ketiga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari nomor ganda putra lain, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang baru-baru ini dipasangkan Akan segera bentrok dengan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang berasal dari Korea Selatan. Jadwal duel Fikri/Daniel dan Leo/Bagas kemungkinan besar bentrok.

Sedangkan Liga tunggal putra Akan segera menampilkan duel seru antara Jonatan Christe vs Kodai Naraoka. Jonatan dan Kodai masing-masing Pada Pada saat ini berada di peringkat 7 dan 6 dunia dari nomor Tunggal putra.

Berikutnya, pasangan Sabar Karyaman Gutama/M Reza Pahlevi Isfahani Akan segera bertemu dengan pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Kai Mun Tee.

Di kategori tunggal putri, Putri Kusuma Wardani Akan segera berhadapan dengan Olahragawan Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt. Sementara itu, di Liga terakhir, duel seru tunggal putra lainnya Akan segera mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting vs Jason Gunawan, Olahragawan kualifikasi asal Hong Kong.

Jumat (13/9) pukul 10.00 WIB / Coliseum Hong Kong / Imaginative and prescient+

(afr/nva)





Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *