Peringkat MotoGP 2024 Usai Marquez Juara Dash Race MotoGP Aragon

Peringkat MotoGP 2024 Usai Marquez Juara Dash Race MotoGP Aragon


Jakarta, CNN Indonesia

Perubahan terjadi dalam Peringkat MotoGP 2024 setelah pembalap Gresini Racing Marc Marquez memenangkan Dash Race MotoGP Aragon 2024, Sabtu (31/8).

Marc Marquez tampil menggila dalam Dash Race MotoGP Aragon 2024 di Sirkuit Aragon. Begin dari posisi terdepan, Marquez menunjukkan dirinya sebagai penguasa Sirkuit Aragon.

Usai begin, The Child Alien bisa Terunggul Sampai saat ini dua detik atas pesaing terdekatnya, Jorge Martin, pada lap ketujuh.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jarak Marquez dengan Martin makin jauh pada lap kedelapan, Dengan kata lain tiga detik. Terunggul jauh tidak membuat Marquez santai. Pada lap kesembilan, pembalap 31 tahun ini Terunggul sembilan detik atas Marquez.

Marquez perkasa di Aragon Sampai saat ini Akhirnya mutlak memenangkan Dash Race MotoGP Aragon 2024. Jorge Martin podium kedua dan Pedro Acosta podium ketiga.

Menang tersebut membuat Marc Marquez memangkas jarak dengan Enea Bastianini. Saat ini Bahkan Marquez hanya tertinggal 13 angka dari Bastianini.

Ketangguhan Marquez berbanding terbalik dengan apa yang dialami Francesco Bagnaia. Pembalap asal Italia tersebut kedodoran dalam Dash Race.

Bagnaia finis kesembilan dan hanya mendapatkan tambahan satu Skor. Situasi itu merugikan Bagnaia karena Dianjurkan tergusur Jorge Martin di Peringkat MotoGP 2024.

Saat ini Bahkan Bahkan Martin mengudeta Bagnaia di puncak Peringkat dengan raihan 279 Skor. Martin Terunggul tiga Skor atas Bagnaia.

Peringkat MotoGP 2024:

1. Jorge Martin 279 Skor
2. Fracesco Bagnaia 276
3. Enea Bastianini 217
4. Marc Marquez 204

(sry)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *