BRI Beri Program Spesial MDR 0 Persen bagi Service provider Sampai 31 Oktober

BRI Beri Program Spesial MDR 0 Persen bagi Service provider Sampai 31 Oktober


Jakarta, CNN Indonesia

PT Financial institution Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Menyediakan program pemberian particular Service provider Low cost Charge (MDR) sebesar 0 persen kepada service provider BRI (Dinamis dan Statis), baik yang baru maupun yang Pernah berlangsung teregistrasi dengan BRI Service provider pada 1 Agustus-31 Oktober 2024. Promo ini ditujukan bagi para pengusaha yang menggunakan aplikasi merchat QRIS BRI.

MDR Merupakan biaya yang dikenakan kepada service provider untuk setiap transaksi melalui debit, kartu kredit, dan QRIS. Dengan pembebasan biaya pada promo MDR QRIS 0% ini, seluruh keuntungan transaksi Akan segera langsung masuk ke rekening service provider.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto mengatakan bahwa program pemberian particular MDR 0% berlaku untuk service provider QRIS Dinamis dan Statis yang Pernah memiliki consumer BRI Service provider dalam kategori Usaha Mikro (UMI), Usaha Kecil (UKE), Usaha Besar (UBE), Usaha Menengah (UME), SPBU, BLU (Badan Layanan Umum), PSO (Public Service Obligation).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“BRI ingin Menyediakan kemudahan transaksi kepada service provider BRI untuk menikmati berbagai fasilitas pembayaran sesuai kebutuhannya. Hal ini dilakukan Supaya bisa aktivitas transaksi dengan konsumen menjadi lebih mudah,” kata Andrijanto.




(Foto: BRI)

Pada promo particular MDR 0%, berlaku untuk nominal transaksi Rp1 Sampai sekarang Rp10 juta per transaksi. Sehingga, pada saat settlement, service provider Akan segera menerima dana dalam nominal penuh tanpa pemotongan MDR.

Adapun aplikasi BRImerchant merupakan solusi Ekonomis yang dirancang menjawab kebutuhan service provider BRI. BRImerchant memiliki tiga fitur unggulan yang dapat memonitoring element transaksi, obtain laporan settlement, dan consumer administration.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh melalui laman ini.

(rea/rir)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *