Livin’ by Mandiri Makin Manjakan Nasabah Lewat Fitur Multi SoF & Valas

Livin’ by Mandiri Makin Manjakan Nasabah Lewat Fitur Multi SoF & Valas


Jakarta, CNN Indonesia

Financial institution Mandiri, melalui tremendous app andalannya, Livin’ by Mandiri, konsisten menghadirkan inovasi digital terkini yang memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan mereka. Hadirnya inovasi terbaru, Dikenal sebagai fitur Multi Supply of Fund (SoF) dan Solusi Valuta Asing (Valas) makin memanjakan nasabah dalam menikmati fleksibilitas dan kemudahan transaksi sehari-hari sekaligus Menyediakan Menyediakan pengalaman perbankan yang lebih seamless.

Direktur Utama Financial institution Mandiri, Darmawan Junaidi menegaskan sejak awal 2024, Livin’ by Mandiri Sudah memperkenalkan ratusan fitur yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah, mulai dari menabung Sampai saat ini Penanaman Modal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurutnya Livin’ by Mandiri tidak hanya Menyediakan pengalaman perbankan fashionable yang lebih canggih, tetapi Bahkan berperan sebagai mitra setia dalam memenuhi berbagai kebutuhan Keseharian nasabah.

“Dengan fitur-fitur terbaru yang memudahkan akses finansial yang dipersonalisasi, kami berkomitmen untuk Mendukung nasabah mencapai tujuan finansial mereka dengan lebih Efisien dan efisien,” kata Darmawan dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Salah satu inovasi unggulan, Dikenal sebagai fitur Multi SoF. Fitur ini Menyediakan fleksibilitas kepada nasabah untuk memilih Sampai saat ini tiga sumber dana berbeda saat melakukan pembayaran tagihan, seperti Tabungan, Kartu Kredit, dan Paylater.

Dengan fleksibilitas ini, nasabah dapat lebih mudah mengatur keuangan mereka, misalnya memilih membayar tagihan dengan Kartu Kredit ketika saldo tabungan tidak mencukupi, atau menggunakan Paylater untuk kemudahan pembayaran di kemudian hari.

“Hadirnya opsi ini menjadikan Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi perbankan pertama di Indonesia yang Menyediakan fleksibilitas pembayaran tagihan seperti ini,” tutur Darmawan.

Tidak hanya itu, Livin’ by Mandiri Bahkan memperkenalkan Solusi Valas, yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi secara international. Melalui layanan ini, nasabah dapat membuka Tabungan Multicurrency dalam berbagai Kurs Mata Uang asing, USD, SGD, JPY, EUR, CHF, GBP, AUD, HKD, MYR, THB, SAR, CNY. Nasabah Bahkan bisa melakukan switch tanpa biaya konversi kurs dengan dana yang diterima secara real-time.

“Fitur ini Bahkan Mendukung pengiriman uang tanpa batasan jam operasional dalam 10 Kurs Mata Uang asing untuk switch valas luar negeri dan 12 Kurs Mata Uang asing untuk switch sesama Mandiri,” tambah Darmawan.

Sejak diluncurkan pada kuartal I 2023, transaksi valas melalui Livin’ by Mandiri menunjukkan pertumbuhan signifikan. Sampai saat ini akhir kuartal II 2024, quantity transaksi valas di aplikasi ini melonjak sebesar 196,5% secara yr on yr (YoY) dengan tren yang semakin positif dibandingkan tahun sebelumnya.

Pertumbuhan ini sejalan dengan peningkatan rata-rata harian quantity transaksi, yang mencapai Rp8,3 miliar pada kuartal II 2024, meningkat 11% dari rata-rata harian quantity penjualan kuartal I 2024 yang sebesar Rp7,5 miliar.

Financial institution Mandiri Bahkan Mengoptimalkan kemudahan transaksi internasional dengan fitur Faucet to Pay, yang memungkinkan pembayaran hanya dengan faucet dari smartphone Android ke mesin pembayaran menggunakan Mandiri Debit Visa. Fitur ini berlaku untuk transaksi domestik maupun internasional, Menyediakan pengalaman pembayaran yang Efisien, mudah, dan Terbaik.

Dengan terus menghadirkan inovasi-inovasi ini, Financial institution Mandiri menunjukkan komitmennya untuk Menyediakan pengalaman perbankan yang lebih baik kepada nasabah. Sampai saat ini Juni 2024, Livin’ by Mandiri Sudah digunakan oleh lebih dari 26 juta pengguna dengan whole nilai transaksi mencapai Rp1.883 triliun dengan quantity transaksi sebanyak 1,76 miliar transaksi.

Lebih dari itu, Livin’ by Mandiri terus bertransformasi menjadi past tremendous app yang tak hanya Mempercepat transaksi harian, tetapi Bahkan Memperjelas Keseharian digital nasabah.

(ory/ory)





Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *