Kurangi Emisi, Trans Studio Mall Bakal Pasang Charger Kendaraan Pribadi Listrik

Kurangi Emisi, Trans Studio Mall Bakal Pasang Charger Kendaraan Pribadi Listrik


Makassar, CNN Indonesia

Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) mengungkapkan dalam waktu dekat seluruh Trans Studio Mall (TSM), Disebut juga di Bandung, Cibubur dan Makassar bakal memasang alat pengisi daya (charger) untuk Kendaraan Pribadi listrik.

Hal ini dilakukan demi Membantu transisi energi ke bahan bakar yang lebih ramah lingkungan sehingga mengurangi emisi.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan Usaha-Usaha yang lebih inexperienced, di mana tadi disampaikan mal-mal kami seluruhnya, dalam waktu dekat itu Berencana ada charger Kendaraan Pribadi listrik,” kata CT kepada wartawan di Makassar, Kamis (8/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

CT menyebutkan Trans Studio Mall Berencana dipasangi 10 alat pengisi daya untuk Mobil Listrik di Tempat-Tempat yang strategis, misalnya di pintu masuk mal.

“Jadi di Trans Studio Mall ini paling sedikit butuh 10 cost Kendaraan Pribadi listrik yang Berencana dipasang di tempat-tempat strategis di depan pintu masuk mal,” bebernya.

Hal itu, menurut CT, untuk memicu masyarakat Ingin beralih dari kendaraan konvensional yang berbahan bakar minyak ke Mobil Listrik.

“Dengan begitu Berencana memacu makin banyak orang yang mengkonversi Kendaraan Pribadi mereka menjadi Kendaraan Pribadi listrik, karena mendapatkan kemudahan Tempat tempat parkir, sekaligus bisa melakukan charging,” ungkapnya.

Tak hanya itu, CT menegaskan kendaraan-kendaraan dinas yang berada di lingkungan CT Corp Berencana beralih ke Mobil Listrik secara bertahap.

“CT Corp ini unit bisnisnya banyak, karyawannya banyak dan Kendaraan Pribadi dinasnya ribuan, makanya secara bertahap, lima tahun ke depan 100 persen dari kendaraan dinas di lingkungan CT Corp Berencana kami konversi menjadi Mobil Listrik,” jelasnya.

CT menjelaskan peralihan kendaraan konvensional ke Mobil Listrik bertujuan untuk mengurangi dampak dari Pergantian Iklim yang terjadi Di waktu ini.

“Dengan demikian kami dapat berkontribusi di dalam mengurangi emisi rumah kaca,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta)





Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *