Xpander Jadi Primadona Mitsubishi di GIIAS 2024

Xpander Jadi Primadona Mitsubishi di GIIAS 2024


Jakarta, CNN Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Gross sales Indonesia (MMKSI) mencetak angka penjualan positif pada Gaikindo Indonesia Worldwide Auto Present (GIIAS) 2024, dengan Xpander sebagai tulang punggung penjualan.

Atsushi Kurita, Kepala Negara Direktur PT MMKSI mengatakan perusahaannya berhasil mencatatkan whole 3,353 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari berjalannya pameran.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Penerimaan yang paling signifikan didapatkan oleh mannequin andalan small MPV Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), yang menjadi kontributor utama penjualan Sampai saat ini 45 persen dari whole pesanan,” kata Ia dalam keterangannya, Rabu (31/7).

Sementara itu, compact SUV Mitsubishi Motors, Xforce, salah satu kendaraan yang paling diminati oleh pengunjung dan menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sekitar 30 persen.

New Pajero Sport yang baru dirilis pada GIIAS 2024 Bahkan mendapatkan penerimaan yang gemilang dengan menyumbang sekitar 22 persen.

“Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 Pernah melampaui harapan kami, Mengoptimalkan komitmen kami untuk Menyajikan pengalaman yang Unggul melalui produk dan layanan kami,” tangkas Kurita.

MMKSI memajang Sebanyaknya kendaraan di GIIAS 2024 mulai dari Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors dengan mannequin Xforce yang diklaim sebagai favorit pengunjung.

(can/fea/bac)


[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *