Jadwal Siaran Langsung Actual Madrid vs AC Milan

Jadwal Siaran Langsung Actual Madrid vs AC Milan


Jakarta, CNN Indonesia

Actual Madrid Nanti akan menghadapi AC Milan dalam Liga uji coba bertajuk Soccer Champions Tour, Kamis (1/8). Berikut jadwal siaran langsung Liga tersebut.

Liga Madrid vs MIlan Nanti akan dimainkan di Venue Soldier Discipline, Chicago, Amerika Serikat. Duel ini Nanti akan ditayangkan di Trans7 dengan waktu kick off pukul 07.30 WIB.

Bagi Actual Madrid, ini Merupakan Liga pramusim pertama. Sejak menjuarai Liga Champions pada 1 Juni, Actual Madrid baru Nanti akan kembali menjalani Liga pada duel lawan Milan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rekrutan anyar Madrid, Kylian Mbappe tidak Nanti akan bermain di Liga ini. Mbappe masih menjalani liburan usai tampil di Euro 2024 dan disebut baru Nanti akan bergabung ke Valdebabes pada 7 Agustus mendatang.

Sedangkan bagi AC Milan, Liga lawan Madrid Merupakan Liga ketiga dalam uji coba pramusim. Milan Sudah bermain imbang 1-1 lawan Fast Wina dan kemudian menang lawan Manchester Metropolis.

Pada Liga lawan Manchester Metropolis yang Bahkan berlangsung di Amerika Serikat, Milan menang 3-2 lewat sepasang gol dari Lorenzo Colombo dan gol Mengalahkan yang dicetak oleh Marco Nasti.

Madrid dan Milan Bahkan pernah berjumpa pada Liga pramusim tahun lalu. Saat itu Madrid meraih Mengalahkan 3-2 atas Milan.

Dalam lebih dari satu dekade terakhir, Madrid dan Milan hanya berjumpa di tur pramusim. Duel terakhir di Laga resmi adalahpada Liga Champions 2010/2011 saat kedua tim berbagi angka imbang 2-2.

Jadwal Siaran Langsung/ Actual Madrid vs AC Milan/ Soccer Champions Tour/Chicago/ Trans 7/ 07.30 WIB

(ptr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *