Penentuan Ginting dan Jonatan, Jadwal Olimpiade 2024 Rabu 31 Juli

Penentuan Ginting dan Jonatan, Jadwal Olimpiade 2024 Rabu 31 Juli


Jakarta, CNN Indonesia

Berikut jadwal Olahragawan-Olahragawan Indonesia yang berlaga di Olimpiade Paris 2024 hari ini termasuk Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

Jonatan dan Ginting Nanti akan memainkan Liga krusial yang dalam perjalanan nasib mereka di Olimpiade Paris 2024. Jonatan dan Ginting Harus menang demi bisa menjaga mimpi mereka meraih medali di Paris 2024.

Jonatan Nanti akan duel lawan Lakhsya Sen dan duel ini Nanti akan menentukan standing juara grup L. Jonatan punya keunggulan Catatan Unggul 4-1 lawan Lakshya Sen Sekalipun Jonatan tetap Harus waspada penuh karena Lakhsya Sen punya kualitas permainan yang bisa merepotkan Peserta papan atas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ginting Bahkan bakal menjalani duel hidup mati. Ginting Nanti akan bertarung melawan wakil tuan rumah, Toma Junior Popov. Selain Wajib menghadapi Toma Popov, Ginting Bahkan Wajib bersiap menghadapi tekanan pendukung tuan rumah.

Dari Catatan Unggul pertemuan, Ginting baru sekali berjumpa Toma Popov. Pertemuan itu terjadi di French Open 2023 saat Ginting berhasil menang dramatis, 11-21, 21-17, 21-19.

Liga Jonatan vs Lakshya Sen Nanti akan dimainkan pukul 15.10 WIB. Sedangkan duel Ginting vs Toma Popov Nanti akan dilangsungkan pukul 21.30 WIB.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung Bahkan Nanti akan menghadapi Liga krusial. Gregoria Nanti akan bertemu pebulutangkis Ceko, Tereza Svabikova.

Gregoria yang Pernah berlangsung mengantongi satu Mengalahkan tetap Nanti akan bisa lolos ke Putaran 16 besar bila kalah lewat rubber sport di Liga ini. Sekalipun Gregoria tentunya ingin membidik Mengalahkan sekaligus modal untuk Self-Esteem menghadapi Putaran 16 besar.

Dari cabor menembak, Fathur Gustafian Nanti akan tampil di nomor Air rifle 3 place 50m putra.

Jadwal Olahragawan Indonesia di Olimpiade 2024 Rabu 31 Juli

Fathur Gustafian (Menembak) 50m Air Rifle 3 Place 14.00 WIB

Jonatan Christie vs Lakshya Sen 15.10 WIB

Gregoria Mariska Tunjung vs Tereza Svabikova 20.40 WIB

Anthony Sinisuka Ginting vs Toma Junior Popov 21.30 WIB

(ptr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *