Indra Sjafri Ditanya Latih Tim nasional Senior: Ini Pancingan Batman

Indra Sjafri Ditanya Latih Tim nasional Senior: Ini Pancingan Batman


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku tak Ingin dibenturkan dengan Manajer lain terkait peluangnya melatih Tim nasional Indonesia senior di Trophy AFF 2024 atau Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara Cup 2024.

Saat ditanya jurnalis perihal kans itu, Indra Sjafri tak Ingin banyak berkomentar. Manajer 61 tahun itu hanya memastikan Ia siap bila diberi kesempatan oleh PSSI.

“Ini pancingan Batman. Saya tadi cukup jelas menjawab pertanyaan teman-teman, sebagai warga negara Indonesia yang baik, dan saya punya pekerjaan hanya bisa di sepak bola, apapun yang ditugaskan oleh PSSI, Jelas tidak bisa menolak,” kata Indra Sjafri di Surabaya, Senin (29/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indra yang baru saja mengantarkan Indonesia menjadi juara Trophy AFF U-19 2024 mengaku tahu diri. Menurutnya, Yang paling penting Sekarang Merupakan menjaga tren Tim nasional Indonesia berada di jalur yang baik di semua Laga.

“Tapi saya Bahkan Sangat dianjurkan tahu diri, mengukur diri jangan karena Anda juara, merasa paling Istimewa. Selama ini saya tawaduk terus, tidak pernah saya berkoar-koar, Yang paling penting Hari Ini Sebelumnya ada prestasi, momentum ini kita jaga bareng-bareng,” ucap Indra.

Peluang Indra Sjafri melatih Tim nasional Indonesia Senior di Trophy AFF 2024, 23 November-21 Desember mendatang, muncul karena Shin Tae Yong Akan segera fokus mendampingi penggawa Garuda di Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Putaran tiga di zona Asia.

Terlebih lagi Ketua Umum PSSI Erick Thohir Sebelumnya memastikan Indonesia Akan segera mengirim Tim nasional senior berbeda atau lapis kedua untuk Trophy AFF 2024.

Indra sendiri masih Sangat dianjurkan fokus bersama Tim nasional Indonesia U-19 pada ajang Kualifikasi Trophy Asia U-20 2025. Liga melawan Timor Leste, Maladewa dan Yaman itu Akan segera berlangsung di Jakarta pada 21-29 September mendatang.

(frd/har)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *