Alasan Pemenang Fajar/Rian Dihapus di Olimpiade 2024

Alasan Pemenang Fajar/Rian Dihapus di Olimpiade 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Pemenang yang Pernah dikantongi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Olimpiade 2024 hilang setelah ganda putra Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel mundur.

Peserta ganda putra Jerman Mark Lamsfuss memutuskan mundur dari Olimpiade Paris 2024 karena mengalami Cidera lutut.

Mundurnya pasangan Jerman merugikan Fajar/Rian. Sebab, Pemenang yang Pernah dikantongi dipastikan dihapus.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sesuai dengan aturan Kejuaraan BWF untuk Putaran penyisihan grup, hasil dari semua Duel yang Pernah dimainkan atau yang belum dimainkan di Grup C Pada Pada saat ini dihapus,” bunyi keterangan resmi BWF.

Duel Lamsfuss/Seidel yang tersisa tidak Nanti akan dimainkan. Semula Lamsfuss/Seidel dijadwalkan melawan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada 29 Juli.

Sehari kemudian, Lamsfuss/Seidel Bahkan dijadwalkan lawan Lucas Corvee/Ronan Labar dari Prancis pada 30 Juli. Justru, Duel ini pun otomatis dihapus.

Situasi ini membuat Pemenang yang Pernah dikantongi Fajar/Rian menjadi hilang. Alhasil, Fajar/Rian Saat ini Bahkan dianggap belum bertanding.

Fajar/Rian sebelumnya Berhasil mengalahkan Lamsfuss/Seidel dengan skor 21-13 21-17 pada Sabtu (27/7). Sedangkan di Liga lainnya, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menaklukkan Ronan Labar/Lucas Corvee, 21-17, 21-14.

Dengan demikian, Liga Fajar/Rian vs Labar/Corvee hari ini Nanti akan jadi penentu nasib kedua pasangan. Fajar/Rian Nanti akan memastikan lolos Putaran perempat remaining Manakala berhasil memetik Pemenang di Liga tersebut.

(jun)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *