Seluruh Olahragawan Olimpiade 2024 Dapat Ponsel Belasan Juta

Seluruh Olahragawan Olimpiade 2024 Dapat Ponsel Belasan Juta


Jakarta, CNN Indonesia

Seluruh Olahragawan peserta Olimpiade 2024 termasuk Indonesia, Berniat mendapatkan ponsel senilai belasan juta IDR yang berasal dari Penyandang Dana penyelenggaraan.

Ponsel bermerk Samsung Galaxy Z Flip6 itu dibanderol Rp17.499.000 untuk pasar Indonesia. Masing-masing Olahragawan Berniat mendapatkan satu unit ponsel edisi khusus ini.

Ponsel tersebut Berniat diserahkan kepada seluruh Olahragawan yang berjumlah hampir 17 ribu orang, termasuk Indonesia. Nantinya ponsel itu Sangat dianjurkan digunakan bagi pemenang medali untuk melakukan swafoto di podium sebagai medium promosi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Produk eksklusif itu boleh digunakan di podium untuk mempromosikan ponselnya dalam bentuk swafoto untuk meramaikan media sosial,” tulis laporan Mirror.

Selain digunakan di podium, Olahragawan Bahkan diizinkan menggunakan ponsel pemberian itu selama Olimpiade 2024 berlangsung. Terdapat fitur yang memungkinkan Olahragawan bisa menggunakan transportasi umum dan minuman ringan free of charge dengan melalui ponsel itu.

“Ponsel ini Pernah berlangsung Menyediakan fitur yang Mendukung Olahragawan untuk berkeliling, termasuk kartu transportasi yang tidak terbatas. Apalagi Olahragawan Bahkan bisa mendapatkan minuman ringan free of charge dari mesin yang terletak di wisma Olahragawan,” tulis laporan CNET.

Ponsel pabrikan Korea Selatan itu berwarna Emas sebagai simbol kejayaan sekaligus warna medali tertinggi di Olimpiade. Ada brand Olimpiade dan Paralimpiade di bagian belakang untuk Mengoptimalkan ajang yang Tengah berlangsung.

Tak hanya Olahragawan yang berkompetisi di Oimpiade 2024, mereka yang berpentas di Paralimpiade 2024 Bahkan Berniat mendapatkan hadiah serupa. Ini sebagai bentuk apresiasi dari Penyandang Dana kepada seluruh Olahragawan yang berlaga di pentas Gerakan dunia tahun ini.

(ikw/rhr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *