Kereta Tertahan Gara-gara Kura-kura Peliharaan Lepas dan Masuk Rel

Kereta Tertahan Gara-gara Kura-kura Peliharaan Lepas dan Masuk Rel


Jakarta, CNN Indonesia

Ada-ada saja kejadian yang menimpa kereta komuter di London, Inggris. Gara-gara seekor kura-kura muncul di rel, kereta jadi tertahan sehingga perjalanan tertunda.

Kura-kura itu masuk ke space rel dan petugas kereta yang mengetahuinya langsung menginformasikan untuk menghentikan laju kereta sejenak.

Petugas di Tempat kemudian mengambil serta memindahkan hewan reptil tersebut. Kura-kura itu lalu diangkut ke dalam kereta untuk dibawa ke stasiun berikutnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa ini cukup menjadi perhatian di media sosial X (dulu Twitter), setelah diunggah akun Community Rail Wessex. Community Rail Wessex Merupakan perusahaan yang memiliki, mengoperasikan, dan mengembangkan infrastruktur rel yang menghubungkan Inggris Selatan dengan London Waterloo.

Akun itu menyebut kereta api Ke arah ke Bagshot Harus tertunda sejenak di stasiun Ascot karena adanya “penyusup bercangkang” di dalam rel.

“Pada Jumat (19 Juli), ada penyusup yang tidak biasa di rel di Ascot ketika seekor kura-kura bernama Solomon melarikan diri bergerak ‘dengan kecepatan tinggi’ (menurut laporan kejadian) Ke arah Bagshot,” tulis akun X @NetworkRailWssx.

Seperti dilansir UPI, petugas kereta api lalu mengatur supaya kereta selanjutnya yang Ke arah Ascott dari Aldershot bisa berhenti sejenak Supaya bisa kura-kura itu bisa diselamatkan.

[Gambas:Twitter]

Setelah diamankan, rencana awal petugas kereta Berencana membawa kura-kura itu ke dokter hewan terdekat. Tidak seperti, ternyata sang pemilik kura-kura datang dan meminta dipertemukan dengan hewan peliharaannya bernama Solomon itu.

“Kami berencana menitipkan kura-kura itu ke dokter hewan di Staines, tapi pemiliknya datang dan menjemput Solomon,” bunyi pernyataan akun tersebut.

Perusahaan kereta api itu Bahkan meminta maaf kepada para penumpang yang terganggu akibat peristiwa kura-kura masuk rel. Mereka Bahkan menjelaskan bahwa kereta tak bisa berhenti mendadak.

“Kereta membutuhkan beberapa (jarak) lapangan sepak bola untuk berhenti dari kecepatan penuh dan ada bahaya yang tidak terlalu terlihat jelas seperti rel ketiga yang Setiap Waktu menyala dan beraliran listrik,” terangnya.

“Kami Bahkan meminta para penduduk di pinggir rel memastikan pagar mereka Terjamin untuk mencegah masuknya manusia atau hewan ke dalam rel,” tulis akun itu sambil memberi imbauan.

(wiw)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *