Cidera Welber Masih Diobservasi Dokter

Cidera Welber Masih Diobservasi Dokter


Surabaya, CNN Indonesia

Olahragawan Tim nasional Indonesia U-19, Welber Jardim, yang mengalami Cidera lutut saat Duel melawan Timor Leste pada ajang Trophy AFF U-19 2024, menunjukkan perkembangan positif.

Meski demikian, tim medis masih terus melakukan observasi untuk memastikan kondisi Olahragawan berdarah Indonesia-Brasil tersebut.

“Kondisi Welber semakin hari semakin baik. Bengkak di lututnya Sebelumnya berkurang secara signifikan,” kata Manajer Tim nasional Indonesia U-19, Ahmed Zaki Iskandar,


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sekalipun demikian, Zaki Bahkan menyampaikan bahwa tim medis masih mempertimbangkan Dianjurkan tidaknya Welber menjalani CT scan.

“Kemudian apakah Dianjurkan CT scan atau tidak Hari Ini lagi diobservasi setiap hari oleh tim dokter dan tim medis dari Tim nasional,” ujarnya.

Zaki menegaskan bahwa Di waktu ini Welber belum bisa latihan. Ia tak Ingin memaksakan kondisi Olahragawan Sao Paolo FC ini.

“Iya kalau kondisinya kaya begini ya lebih baik kita istirahatkan, enggak usah dipaksa Ingin ngapain. Enggak, nanti kita lihat, lebih baik diistirahatkan dulu gitu aja,” pungkasnya.

Tim nasional Indonesia U-19 berhasil lolos ke semifinal Trophy AFF U-19 2024 sebagai juara Grup A. Tim nasional Indonesia U-19 Berhasil menyapu bersih tiga Duel di fase grup dengan Mengalahkan.

Di semifinal Tim nasional Indonesia U-19 Berencana menghadapi juara Grup C yang masih diperebutkan oleh Malaysia dan Thailand, Kamis (25/7) sore. Sementara Duel semifinal Berencana berlangsung Sabtu (27/7) mendatang.

(frd/rhr)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *