Pengusaha Yakin Prabowo Tak Tinggal Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah dalam Makan Bergizi Free of charge

Pengusaha Yakin Prabowo Tak Tinggal Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah dalam Makan Bergizi Free of charge


Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid Membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dilibatkan dalam program Makan Bergizi Free of charge. Ia yakin hal itu Berniat dilakukan Pemimpin Negara Terfavorit Prabowo Subianto.

“Saya yakin pemikiran Pak Prabowo Merupakan bagaimana melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di dalam ekosistem ini. Ini yang saya rasa Dalam proses ditata,” katanya di Gedung SMESCO, Jakarta (22/7).

Ia mengatakan KADIN Bahkan Membantu program itu melalui lembaga gizi dan nutrisi yang Dalam proses Mendukung memikirkan dan melakukan pilot undertaking.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ini Dalam proses kami lakukan pilot undertaking. Yang penting Merupakan lesson discovered yang Dianjurkan dilakukan dan Pada akhirnya memikirkan bagaimana strateginya untuk setiap provinsi atau kabupaten/kota yang Berniat dilakukan (Makan Bergizi Free of charge),” imbuhnya.

Makan bergizi free of charge merupakan program andalan pasangan Prabowo-Gibran sejak masa Sosialisasi Politik. Untuk tahun depan, anggarannya disiapkan Rp71 triliun.

Belakangan beredar kabar anggaran makan bergizi free of charge dipotong dari Rp15 ribu menjadi Rp7.500 per porsi. Meskipun demikian demikian Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran membantah isu tersebut.

Anggota Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bidang Komunikasi Hasan Nasbi menyatakan pernyataan semacam itu sangat lah tidak tepat untuk dikeluarkan Pada Di waktu ini mengingat tim pun belum memutuskan.

“Kami merasa justru tidak tepat kalau proses Dalam proses berjalan. Kita masih cari bentuk, system, mencari segala macamnya untuk menemukan produk Unggul, ini kan program unggulan Prabowo-Gibran,” kata Hasan dalam konferensi pers, Sriwijaya 16, Jakarta, Jumat (19/7).

Hasan mengatakan tim Prabowo-Gibran belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait program makan siang free of charge.

“Jadi ini disiapkan sebaik Kemungkinan. Tapi dalam prosesnya justru muncul isu-isu harga Rp7.500 itu. Menurut kita itu spekulasi dari Kemungkinan ada ide masukan dari berbagai orang,” ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/agt)





Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *