2 Suggestions Malaysia Jadi Lawan Indonesia di Semifinal Trophy AFF U-19

2 Suggestions Malaysia Jadi Lawan Indonesia di Semifinal Trophy AFF U-19


Jakarta, CNN Indonesia

Malaysia jadi kandidat kuat lawan Kesebelasan nasional Indonesia U-19 di semifinal Trophy AFF U-19 2024. Berikut Suggestions Malaysia jadi lawan Skuad Garuda.

Malaysia Di waktu ini Bahkan jadi pemuncak Peringkat grup C dengan nilai enam Skor. Malaysia punya koleksi yang sama dengan Thailand Sekalipun berhak atas posisi puncak Peringkat karena Istimewa selisih gol.

Malaysia mencetak 16 gol dan tanpa kebobolan satu gol pun. Sedangkan Thailand mengoleksi delapan gol dan kebobolan satu gol.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kesebelasan nasional Indonesia U-19 yang berstatus jadi juara grup A Akan segera bertarung melawan juara grup C di Putaran semifinal. Malaysia Akan segera menghadapi Thailand di Liga terakhir fase grup pada Kamis (25/7).

Berikut Suggestions Malaysia jadi lawan Kesebelasan nasional Indonesia U-19 di semifinal:

1. Menang

Mendominasi Akan segera membuat Malaysia mengakhiri fase grup dengan hasil sempurna. Mendominasi atas Thailand membuat Malaysia Akan segera mengoleksi sembilan Skor, Istimewa tiga angka atas Thailand.

2. Seri

Hasil imbang Bahkan bakal menempatkan Malaysia di puncak Peringkat. Pasalnya hasil imhbang tetap tidak Akan segera mengubah posisi Peringkat.

Malaysia tetap Akan segera ada di posisi puncak grup C dengan keunggulan selisih gol atas Thailand. Malaysia pun bakal jadi lawan Kesebelasan nasional Indonesia.

Liga semifinal Trophy AFF U-19 2024 Akan segera berlangsung pada Sabtu (24/7).

(ptr/jal)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *