Efek Microsoft Down, Pasien Kanker Tunda Operasi karena Alat Medis Tak Berfungsi

Efek Microsoft Down, Pasien Kanker Tunda Operasi karena Alat Medis Tak Berfungsi


Jakarta

Layanan publik di Sebanyaknya negara tak bisa berfungsi karena Microsoft Home windows mengalami gangguan. Bukan hanya di layanan transportasi, rumah sakit pun terdampak akibat gangguan ini.

Beberapa rumah sakit bahkan Harus menunda proses operasi. Staf rumah sakit di New York dan Boston mengatakan mereka tidak dapat mengakses beberapa catatan medis atau mengalami kesulitan mencari tahu ke mana Harus mengirim pasien yang sakit kritis karena beberapa ruang operasi Pernah ditutup.

“Seluruh rumah sakit lumpuh,” kata seorang karyawan di Dana-Farber Most cancers Middle di Boston kepada NBC Information.

“Mereka meminta pasien untuk tinggal di rumah hari ini Sampai sekarang pemberitahuan lebih lanjut, dan kami Bahkan tidak dapat mengakses kunjungan digital,” lanjutnya.


Hal tak terduga Bahkan dialami seorang pasien kanker di Inggris yang terpaksa menunda operasinya karena masalah ini. Chantelle Mooney, 41, dijadwalkan menjalani kraniotomi pada hari Jumat 19 Juli, tetapi mengatakan operasi tersebut dibatalkan karena masalah IT yang terjadi di hampir seluruh dunia.

Chantelle mengidap kanker serviks terminal stadium 4B pada Februari 2022, yang menyebar ke paru-parunya. Ia kemudian diberitahu tiga minggu lalu bahwa ada massa Bahkan ditemukan di otaknya.

Chantelle tiba di Rumah Sakit Royal Preston di Lancashire di Inggris pada Jumat pagi, berharap untuk menjalani operasi pada pukul 10 pagi. Tidak seperti ketika Ia Dalam proses menonton TV di ruang tunggu, Ia melihat berita bahwa Microsoft Dalam proses menghadapi krisis dan tak bisa diakses.

Sekitar 10 menit kemudian, dokter bedahnya tiba untuk menjelaskan bahwa mereka mengandalkan teknologi Microsoft untuk pemindaian, Terapi darurat, mengakses catatan medis, dan banyak lagi.

Setelah menghabiskan pagi hari menunggu untuk melihat apakah masalah ini dapat diselesaikan, pada pukul 13.30, Ia diberitahu bahwa operasinya tidak Nanti akan dilanjutkan dan Nanti akan diundur Sampai sekarang Jumat depan.

“Mereka bilang mereka tidak bisa melakukan operasi sampai perangkat lunaknya muncul kembali. Operasinya lama, bisa memakan waktu empat Sampai sekarang tujuh jam, dan [setelah menunggu] pada pukul 13.30. mereka balik lagi dan bilang tidak Kemungkinan mereka melakukannya, kalau down lagi terlalu beresiko,” curhat Chantelle.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *