Microsoft Klaim Pernah berlangsung Perbaiki Biang Masalah Blue Display screen Massal

Microsoft Klaim Pernah berlangsung Perbaiki Biang Masalah Blue Display screen Massal


Jakarta, CNN Indonesia

Microsoft mengklaim Pernah berlangsung memperbaiki biang masalah yang menyebabkan blue display (layar biru) massal di berbagai negara.

Meski demikian, Microsoft mengatakan dampak dari masalah tersebut masih mempengaruhi beberapa layanan.

“Dalang utama Pernah berlangsung diperbaiki, Meskipun demikian, dampak residual masih mempengaruhi beberapa aplikasi dan layanan Microsoft 365,” kata Microsoft dalam sebuah unggahan pada Jumat (19/7), dikutip dari CNN.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami Baru saja melakukan mitigasi tambahan untuk Menyajikan bantuan,” tambah postingan tersebut.

Masalah blue display massal ini berdampak pada Sebanyaknya layanan, mulai dari penerbangan, penyiaran, Sampai sekarang perbankan di berbagai negara.

Pembaruan pada perangkat lunak dsri perusahaan keamanan siber Crowdstrike disebut sebagai akar masalah tersebut.

Salah satu produk utama perusahaan ini Merupakan CrowdStrike Falcon, yang dijual kepada perusahaan-perusahaan besar dan klien-klien pemerintah, termasuk bank-bank besar dunia, perusahaan-perusahaan perawatan kesehatan, dan perusahaan-perusahaan energi.

CEO CrowdStrike George Kurtz mengonfirmasi bahwa masalah international yang tengah terjadi Merupakan hasil dari “cacat yang ditemukan dalam pembaruan konten tunggal untuk host Home windows.”

Ia mengatakan hanya kliennya yang menggunakan perangkat Home windows yang terdampak oleh masalah ini. Sementara pengguna dengan perangkat Mac dan Linux tidak terdampak.

Kurtz menegaskan bahwa gangguan massal tersebut bukan hasil dari insiden keamanan atau serangan siber. Ia Bahkan menyebut bahwa cacat pada pembaruan yang menyebabkan masalah komputasi international ini Pernah berlangsung “diidentifikasi, diisolasi, dan perbaikan Pernah berlangsung diterapkan.”

“Kami merekomendasikan organisasi untuk memastikan bahwa mereka berkomunikasi dengan perwakilan CrowdStrike melalui saluran resmi. Tim kami sepenuhnya dimobilisasi untuk memastikan keamanan dan stabilitas pelanggan CrowdStrike,” kata Kurtz dalam unggahannya di X, Jumat (19/7).

(lom/dmi)

[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *