Binguo EV Edisi Ulang Tahun ke-7 Wuling Dijual di GIIAS 2024

Binguo EV Edisi Ulang Tahun ke-7 Wuling Dijual di GIIAS 2024


Jakarta, CNN Indonesia

SGMW Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia merayakan ulang tahun ke-7 berdiri di dalam negeri di Gaikindo Indonesia Worldwide Auto Present (GIIAS). Dari waktu ke waktu pondasi Wuling semakin kuat di Indonesia diiringi semakin populernya Kendaraan Pribadi listrik.

“Pameran GIIAS kali ini berlangsung di bulan Juli yang bertepatan Bahkan dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia,” kata Ricky Christian selaku Senior Supervisor Advertising Technique Wuling Motors di keterangan resminya, Kamis (18/7).

“Sejalan dengan tema ulang tahun Dikenal sebagai ‘Wuling seventh Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia’ kami mempersembahkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling,” ujar Ia lagi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Stan Wuling di GIIAS 2024 berada di 8B corridor 8 Indonesia Conference Exhibition BSD Metropolis, Tangerang. Lantai pameran 1.326 meter persegi memamerkan deretan 15 Kendaraan Pribadi Wuling yang terdiri dari Kendaraan Pribadi konvensional, hybrid Sampai saat ini mannequin Kendaraan Pribadi listrik jagoan listrik yaitu Air EV, Binguo EV dan Cloud EV.

Binguo EV seventh Anniversary

Salah satu yang jadi sorotan Merupakan Binguo EV dengan desain khusus ulang tahun ke-7. Kendaraan Pribadi ini punya penampilan berbeda dari lainnya karena menempel stiker di bagian bodi belakang dan pelek.

Binguo EV Premium Vary edisi seventh Anniversary itu dijual terbatas dengan harga Rp372 jutaan.

“Untuk menandakan perayaan ulang tahun ke-7 di Indonesia, Wuling meniagakan Binguo EV Premium Vary Edisi Spesial yang tersedia 1.000 unit untuk pembelian di bulan Juli,” ucap Ricky.

SGMW Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki SAIC-GM-Wuling Vehicle (SGMW). SGMW sendiri Merupakan perusahaan patungan antara SAIC Kendaraan Bermotor Roda Dua, Common Motors dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd.




Wuling Binguo EV edisi seventh Anniversary. (Ist)

Pada 2015 SGMW Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia mengumumkan floor breaking pabrik di Cikarang, Bekasi, Jabar. Lalu pada 2016, Wuling muncul ke publik di GIIAS 2016.

Pada 2017 pabrik itu diresmikan dan mulai memproduksi massal. Pada tahun yang sama Confero dan Confero S meluncur.

Pada 2018 perusahaan meluncurkan Cortez, kemudian Almaz pada 2019, Almaz RS pada 2021, Air EV pada 2022, Binguo EV pada 2023 dan Cloud EV pada Mei 2024.

(fea/fea)


[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *