POCO Pad Mirip dengan Pill Redmi, Apa Bedanya?

POCO Pad Mirip dengan Pill Redmi, Apa Bedanya?


Jakarta, CNN Indonesia

Pill POCO Pad resmi hadir di Indonesia, Kamis (4/7). Perangkat ini merupakan pill android pertama keluaran POCO yang dijual di Indonesia.

Pill ini ternyata tampak mirip dengan produk Xiaomi yang Akan segera meluncur dalam waktu dekat, Redmi Pad Professional. POCO pun mengakui kemiripan tersebut.

Berbeda dengan, menurut POCO persamaan tersebut hanya dari fisiknya saja, sementara bagian perangkat lunak berbeda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Optimasi software-nya ada yang beda, karena launchernya sendiri ini Akan segera berbeda Kenyataannya. Ini menggunakan Poco Launcher. Jadi feelsnya endiri Akan segera berbeda,” ujar Abee Hakiim, Product PR Supervisor POCO Indonesia di acara POCO Pad Palms On and POCO Excessive League by Group Liquid Aura Announcement, Jakarta, Kamis (18/7).

“Penampakan fisiknya sama, hatinya beda,” imbuhnya.

Selain dari segi perangkat lunak, POCO Pad dan Redmi Pad Professional Bahkan bakal memiliki perbedaan dari warna yang ditawarkan.

POCO Pad merupakan pill pertama dari POCO. POCO Pad hadir dengan layar IPS LCD berukuran 12,1 inci, dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel (2.5K). Layarnya memiliki refresh charge 120Hz dengan tingkat kecerahan maksimum 600 nits dan rasio 16:10.

POCO Pad dimotori chipset Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan memori inner 256GB.

Redmi Pad Professional baru Akan segera meluncur pada 23 Juli 2024 mendatang. Berbeda dengan, dari informasi visible yang Pernah beredar, pill ini sangat identik dengan POCO Pad.

Perbedaan keduanya hanya terdapat pada bagian embossed merek yang ada di bagian punggung pill.

Xiaomi Indonesia Bahkan Pernah mengungkap beberapa spesifikasi utama pill ini, Disebut juga layar 12,1 inci dengan refresh charge 120Hz. Kemudian, pill ini Bahkan dibekali dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2.

Redmi Pad Professional Bahkan bakal dibekali dengan teknologi Xiaomi HyperOS seperti produk teranyar Xiaomi lainnya.




Penampakan pill Redmi Pad yang bentuknya mirip dengan POCO Pad. (Foto: Arsip xiaomi world)

Lebih lanjut, Abee menyebut kehadiran pill baru ini Akan segera tetap mengikuti DNA POCO, Disebut juga menghadirkan gadget dengan performa ekstrem, termasuk pill.

Kehadiran pill baru ini diharapkan dapat mengakomodir berbagai kebutuhan pengguna. Menurut Abee, pill Di waktu ini bukan hanya cuma Sangat dianjurkan mengakomodir kebutuhan produktivitas, tetapi kebutuhan konten kreator Sampai sekarang avid gamers yang ingin layar besar.

“Kalau dulu pill cuma buat productiveness, Hari Ini pill ini dipakai Bahkan sama konten kreator bahkan buat nge-recreation,” tuturnya.

Abee sendiri optimis produk barunya bisa bersaing di pasar pill. Ia Bahkan menjamin ketersediaan stok, dan memastikan pill ini tidak Akan segera gaib.

“Tapi yang Jelas Akan segera terus jaga lah stoknya . Kemarin Bahkan terlihat-terlihat kan di POCO F6 Pernah enggak ada yang namanya gaib-gaib,” katanya.

“Kalaupun memang Pernah menipis, kita langsung Jelas Akan segera request untuk restocking lebih Mudah,” tammbahnya.

Laga Cellular Legend POCO

POCO Akan segera menghadirkan ajang Laga esports berkolaborasi dengan Group Liquid Aura bertajuk POCO Excessive League. Dukungan POCO pada industri gaming di Indonesia sekaligus untuk memperkenalkan perangkat berperforma ekstremnya ke para pengguna secara langsung.

Bibit-bibti esports Tanah Air Akan segera bersaing di recreation Cellular Legend: Bang Bang yang Akan segera dilaksanakan di tiga wilayah, Disebut juga Palembang, Bandung, dan Manado.

Setiap wilayah Akan segera melaksanakan dua tahap Laga, yaitu on-line dan offline Laga. Kemudian, Putaran grand last di Jakarta Akan segera mempertemukan masing-masing juara dari tiga wilayah tersebut.

(lom/dmi)

[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *