Intip Deret Kendaraan Pribadi Baru ‘Tanpa Make-up’ Sebelum Tampil di GIIAS 2024

Intip Deret Kendaraan Pribadi Baru ‘Tanpa Make-up’ Sebelum Tampil di GIIAS 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Sederet Kendaraan Pribadi baru dari berbagai merek tertangkap kamera tengah disiapkan buat melenggang di pameran Gaikindo Indonesia Worldwide Auto Present (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD Metropolis, Tangerang. 

Pemandangan Kendaraan Pribadi baru ini tak biasa lantaran latar belakangnya tak seperti selayaknya peluncuran resmi. Alih-alih panggung menawan, sinar lampu terang benderang dan dekorasi bintang, para Kendaraan Pribadi baru ini terlihat seperti ‘tanpa Make-up’ yang tampil seadanya di tengah kesibukan dan ruwetnya segala persiapan.




Penampakan persiapan berbagai merek di ICE BSD Metropolis, Tangerang pada Selasa (16/7/2024) menjelang pembukaan Gaikindo Indonesia Worldwide Auto Present (GIIAS) 2024. (CNNIndonesia/Chandra Erlangga)


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mengikuti pantauan CNNIndonesia.com di Tempat pameran pada Selasa (16/7) merek Kendaraan Pribadi asal China, Chery, tengah menyiapkan SUV listrik barunya yang berbalut aksara icar 03.

Terlihat dua Kendaraan Pribadi itu ditutup rapat dengan selubung, Sekalipun bagian depannya sempat dibuka oleh petugas pameran.

Bila merujuk pada desain tampilan depan, lampu utama terlihat lurus vertikal. Boleh jadi ini merupakan SUV listrik Jaecoo J6, merek turunan Chery selain Omoda.

Kemudian Daihatsu terpantau tengah melakukan gladi bersih untuk persiapan peluncuran mannequin anyar dari Rocky.

Wartawan tak diperkenankan melihat lebih dekat Rocky mannequin apa yang Berencana diluncurkan. Sekalipun kemungkinan sosoknya Merupakan Rocky Hybrid.

Apalagi jenama asal Jepang ini Bahkan memajang Kendaraan Pribadi mungil khas Negeri Sakura yaitu jenis kei automotive.

Hal itu terlibat dari dimensi Kendaraan Pribadi yang mungil dengan ukuran ban yang terbilang kecil. Sekalipun penyelenggara pameran Pernah menutup rapat Kendaraan Pribadi ini dengan selubung sehingga tak terlihat jelas mannequin apa yang dipamerkan.




Penampakan persiapan berbagai merek di ICE BSD City, Tangerang pada Selasa (16/7/2024) menjelang pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.Penampakan persiapan berbagai merek di ICE BSD Metropolis, Tangerang pada Selasa (16/7/2024) menjelang pembukaan Gaikindo Indonesia Worldwide Auto Present (GIIAS) 2024. (CNNIndonesia/Chandra Erlangga)

Apalagi Sokonindo Car, agen pemegang merek Seres di Indonesia sepertinya Berencana menghadirkan SUV anyar di GIIAS 2024 yaitu Aito M7.

Aito merupakan Kendaraan Pribadi besutan Seres yang berkolaborasi perusahaan teknologi asal China, Huawei. Sekalipun di Indonesia hasil kolaborasi itu hanya bernama Seres saja.

SUV tiga baris penumpang ini memiliki desain bodi yang bongsor dapur pacu 1.5 L dengan tambahan Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik 200 kw dengan tenaga yang dihasilkan tembus 174 hp.

(can/fea)


[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *