Syarat Arsenal Juara Kejuaraan Inggris Usai Man Metropolis Bungkam Tottenham

Syarat Arsenal Juara Kejuaraan Inggris Usai Man Metropolis Bungkam Tottenham


Arsenal masih memiliki kans untuk meraih gelar meski Manchester Metropolis berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada Kejuaraan tunda pekan ke-34 Kejuaraan Inggris di Enviornment Pertandingan Tottenham, London, Rabu (15/5) dini hari WIB.

The Gunners Pada saat ini tergusur dari puncak Peringkat. Posisi Regu asuhan Mikel Arteta itu digeser oleh Man Metropolis yang berstatus juara bertahan.

Man Metropolis Pada saat ini berada di puncak usai menang atas Tottenham dengan koleksi 88 Skor. Arsenal turun ke posisi kedua dengan 86 Skor dengan sama-sama melakoni 37 Kejuaraan.


Arsenal tetap punya peluang meraih gelar walau Pada saat ini berada di bawah Man Metropolis. Regu London Utara bisa mengangkat trofi Kejuaraan Inggris yang terakhir kali diraih dua dekade silam Manakala Man Metropolis tersandung di Kejuaraan terakhir.

Man Metropolis dan Arsenal Berniat sama-sama bermain di Markas pada Kejuaraan terakhir mereka. Man Metropolis menjamu West Hak Elementary sedangkan Arsenal meladeni Everton di Enviornment Pertandingan Emirates, 19 Mei mendatang.

Bukayo Saka dan kawan-kawan Harus meraih Kemenangannya atas Everton untuk memelihara asa juara. Impian itu bisa terwujud Manakala Man Metropolis hanya bermain imbang atau bahkan kalah dari West Hak Elementary saat bermain di hadapan publik sendiri.

Andai skenario Man Metropolis bermain imbang terjadi maka Arsenal keluar sebagai pemenang karena memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Man Metropolis meski nantinya sama-sama mengoleksi 89 Skor. Arsenal Di waktu ini surplus 61 gol dan Man Metropolis dengan 60 gol.

Kalah yang dialami Man Metropolis pada pekan terakhir Bahkan bisa membuat Arsenal juara Manakala menang atas Everton. Arsenal Berniat Unggul satu Skor atas Man Metropolis yang tetap dengan 88 Skor.

(jal)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *