Supplier MG Terbaru Berdiri di Kawasan Elite Jakarta

Supplier MG Terbaru Berdiri di Kawasan Elite Jakarta


Andalan Motors menambah supplier Morris Storage (MG) keempat di Jakarta Barat yaitu MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Puri.

Chief Government Officer Andalan Motors Raynaldi Setiawan mengatakan luas supplier yang berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat ini mencapai 3.700 meter persegi dan terdiri dari dua lantai untuk space showroom dan servis.

“Dipilihnya daerah Puri Indah sebagai Tempat supplier MG lantaran kawasan ini termasuk space Jakarta yang elite,” kata Ia dalam keterangannya, Rabu (3/7).

MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Puri mengusung konsep 3S atau gross sales, service, and spare elements. Space showroom yang luas mampu menampung Sampai saat ini 12 unit Kendaraan Pribadi show dan memiliki 6 service bay.

Fasilitas lain yang disediakan meliputi dua tempat pengecasan daya (charging station) Kendaraan Pribadi listrik (electrical car), espresso store, sparepart hub MG, space asesoris dan ruang tunggu.

Lewat supplier ini, perusahaan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, karena dekat kawasan perkantoran dan pemerintahan.




MG punya supplier baru, MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Puri, yang berdiri di Jalan Puri Indah, Blok R, CBD, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Supplier ini merupakan Penanaman Modal Andalan Motors. (Andalan Motors)

Pembukaan supplier Bahkan bertujuan merespons kehadiran Sebanyaknya produk baru MG, antara lain Kendaraan Pribadi listrik berperforma tinggi MG 4 EV XPower, MPV Listrik pertama di Indonesia MG Maxus 9 dan tentunya MG Cyberster.

“Sejauh ini, torehan penjualan jaringan supplier MG milik Andalan cukup baik, terutama pada jajaran Kendaraan Pribadi listrik MG yang Tengah naik daun di pasar Indonesia. Kita Bahkan sangat gencar menjalankan promosi digital baik dari strategi advertising and marketing supplier Sampai saat ini Mendukung menggaungkan identitas dan model worth MG sebagai model berDNA Inggris melalui serangkaian Sosialisasi Politik digital,” kata Ia.

Selanjutnya, Andalan Akan segera menambah supplier MG di space elit SCBD, Sudirman Jakarta pada pertengah bulan Agustus 2024.

(can/fea)


[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *