POCO Pad Resmi Rilis di Indonesia, Pill Pertama dari POCO

POCO Pad Resmi Rilis di Indonesia, Pill Pertama dari POCO


POCO resmi merilis pill POCO Pad di Indonesia, Kamis (4/7). Perangkat ini merupakan pill android pertama keluaran POCO yang dijual di Indonesia.

“POCO Pad pertama Berencana bisa kalian dapatkan di Indonesia,” kata Head of Advertising POCO Indonesia Andi Renreng dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (4/7).

POCO Pad hadir dengan layar IPS LCD berukuran 12,1 inci, dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel (2.5K). Layarnya memiliki refresh fee 120Hz dengan tingkat kecerahan maksimum 600 nits dan rasio 16:10.


Andi mengklaim dengan rasio 16:10, POCO Pad dapat menampilkan lebih banyak informasi pada halaman internet Serta dokumen, serta tetap nyaman untuk melihat berbagai konten.

Pill ini Bahkan dilengkapi DC Dimming dan tiga sertifikasi dari TUV Rheinland, serta Dolby Imaginative and prescient yang membuat pengalaman menonton lebih optimum dan perlindungan Gorilla Glass 3.

Di bagian dapur pacu, POCO Pad dimotori chipset Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan memori inner 256GB, serta tersedia slot microSD Sampai saat ini 1,5TB.

Menurut Andi chipset ini tidak sekadar Membantu pengalaman gaming, tapi Bahkan produktivitas. Oleh karena itu, POCO Pad hadir dengan Sebanyaknya fitur seperti Dwelling Display screen+, Shared Clipboard, Mi Canvas, Sampai saat ini Community Syncing.

“Jadi, pill ini bisa terhubung ke hotspot smartphone hanya dengan satu sentuhan dan ini memudahkan penggunaan jaringan seluler jadi lebih mudah,” jelas Andi.

Apalagi, pill ini Bahkan dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 8 MP.

POCO Pad hadir dengan kapasitas baterai Sampai saat ini 10.000 mAh dengan pengisian Mudah 33 W. Dengan kapasitas tersebut, POCO mengklaim pill ini bisa digunakan untuk menonton streaming video Sampai saat ini 16 jam.

Harga

POCO Pad hadir dalam dua pilihan warna, Dikenal sebagai Blue dan Grey. Pill ini Bahkan Pernah berlangsung mendapat sistem operasi Xiaomi HyperOS berbasis Android 14.

Apalagi, POCO Pad Bahkan Menyediakan Perhiasan yang dijual terpisah, Dikenal sebagai Poco Pad Keyboard dan POCO Good Pen, yang masing-masing harganya yang dibanderol Rp699.000.

POCO Pad Pernah berlangsung bisa dibeli dengan sistem pre-order mulai hari ini dengan harga Rp3.999.000.

[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *