Trump Bakal Bangun Gedung Megah Bak Istana di Arab Saudi

Trump Bakal Bangun Gedung Megah Bak Istana di Arab Saudi


Mantan Kepala Negara Amerika Serikat Donald Trump Berencana membangun gedung megah bak istana di Kota Jeddah, Arab Saudi.

Rencana itu terjalin usai Trump Group meneken kesepakatan dengan perusahaan actual property Saudi, Dar World, untuk membangun hunian tinggi di Jeddah.


Seandainya selesai, tower itu Berencana menjadi proyek besar pertama Trump Group di Saudi.

“Kami sangat gembira bisa Memperkaya jejak kami di Timur Tengah dan membawa standar kemewahan Trump ke kawasan ini melalui hubungan jangka panjang kami dengan Dar World,” kata wakil Kepala Negara eksekutif Trump Group, Eric Trump, dikutip CNN, Senin (1/7).

Kegembiraan serupa Bahkan disampaikan Dar World. Perusahaan ini berkantor pusat di London dan anak raksasa actual estat swasta Saudi, Dar Al Arkan.

“Kami gembira bisa Mengoptimalkan hubungan kami yang Baru saja berlangsung dengan Trump Group dan Memperkaya portofolio kami dengan Menyediakan properti premium untuk mendefinisikan kembali pasar actual estat yang Baru saja tumbuh pesat di Arab Saudi,” kata kepala eksekutif Dar World, Ziad El Chaar, Senin (1/7), dikutip New York Occasions.

El Chaar mengatakan goal pasar mereka Merupakan para investor dan pengunjung asing yang ingin membeli actual property di Jeddah.

Proyek baru di Arab Saudi disepakati usai Trump Group dan Dar World meluncurkan kompleks lodge Trump Worldwide senilai US$500 juta atau sekitar Rp8,1 triliun di Oman.

Kompleks lodge bintang lima itu Berencana dibuka pada Desember 2028 dan mencakup Kelompok malam Sampai saat ini lapangan golf.

Sebelum Terfavorit sebagai Kepala Negara AS pada 2016, Trump Group berencana membangun menara di Timur Tengah. Meskipun demikian, kesepakatan itu batal usai Trump Terfavorit jadi Kepala Negara.

Pihak keluarga Bahkan berjanji tak Berencana menandatangani kesepakatan internasional baru selama Trump berada di Gedung Putih.

Trump Group disebut-sebut Pernah berlangsung menjadi sumber pendapatan baru Yang utama bagi keluarga Trump. Organisasi ini biasanya mendapat untung usai penandatanganan dan sebagian dari penjualan apartemen.



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *