Tanpa Ampun, Madrid Bantai Alaves 5-0

Tanpa Ampun, Madrid Bantai Alaves 5-0


Actual Madrid mengalahkan Alaves dengan Menang telak 5-0 pada matchday pekan ke-37 Liga Spanyol di Enviornment Pertandingan Santiago Bernabeu, Rabu (15/5) dini hari WIB.

Bellingham membawa Madrid Berkelas lebih dulu pada menit ke-10. Penggiring Kesebelasan nasional Inggris tersebut menerima umpan silang dari Toni Kroos.

Melihat celah di belakang Penjaga gawang , dari sisi kiri Bellingham melakukan tendangan voli kaki kiri melambungkan bola ke tiang jauh. Penjaga gawang Jesus Owono pun hanya terpana melihat bola tendangan Bellingham.


Pada menit ke-27 Madrid menambah keunggulan jadi 2-0 berkat gol Vinicius Junior dari jarak dekat. Eduardo Camavinga mengirimkan umpan silang mendatar dari sisi kanan.

Vinicius yang menunggu di depan Penjaga gawang tidak kesulitan mencetak gol. Sepakan kaki kanan Vinicius membuat Penjaga gawang Owono tidak berkutik.

Setelah mencetak gol, giliran Bellingham Membantu Federico Valverde membobol Penjaga gawang Alaves menjelang Putaran pertama usai.

Gol Valverde itu tercipta dengan indah. Bellingham mengirimkan bola ke sisi kanan, di mana Penggiring uruguay ini bergerak. Saat sampai kotak Tendangan penalti, Valverde melepaskan tembakan kaki kanan. Bola yang mengarah ke pojok kiri atas Penjaga gawang Alaves tidak bisa dijangkau Penjaga gawang Owono.

Percobaan Camavinga menambah keunggulan Madrid pada menit ke-52 digagalkan Owono. Alaves bukan tanpa ancaman. Pada menit ke-56 dan 57 Thibaut Courtois membuat dua penyelamatan beruntun.

Vinicius Junior mencetak gol keduanya dalam Liga ini pada menit ke-70 setelah memaksimalkan help Bellingham.

Peserta pengganti Arda Guler menambah penderitaan Alaves dengan golnya pada menit ke-81. Operan dari Rodrygo dituntaskan dengan baik oleh Guller dengan sepakan kaki kiri. Madrid menang telak 5-0 atas Alaves.

Susunan Peserta Madrid vs Alaves:

(sry)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *