Cerita Soraya Larasati Ikut Jakarta Worldwide Marathon 2024

Cerita Soraya Larasati Ikut Jakarta Worldwide Marathon 2024


Jakarta

Soraya Larasati, Aktor atau Aktris dan pelari hobi, berpartisipasi dalam BTN Jakarta Worldwide Marathon (Jakim) 2024 yang digelar pada Minggu (23/6/2024). Titik begin berlokasi di Monumen Nasional (Monas) dan end di Gelora Bung Karno (GBK).

Occasion BTN Jakim 2024, selain menjadi ajang bergengsi di kalangan pelari, Bahkan merupakan perayaan ulang tahun Jakarta dengan standar internasional yang diakui oleh banyak peserta dari berbagai negara. Soraya mengaku sangat terkesan dengan acara ini.

“Pokoknya udah nggak ada kata-kata. Keren banget sih. BTN Jakim 2024 mudah-mudahan ke depannya bisa ada terus dan bisa menjadi perayaan ulang tahun Jakarta gitu, jadi kita punya sesuatu occasion yang memang standar worldwide,” ungkap Soraya saat ditemui detikcom di Area Pertandingan Gelora Bung Karno (GBK).


Meski ini pengalaman pertamanya di BTN Jakim, Soraya bukanlah pendatang baru di dunia lari. Sebelumnya, ia sering mengikuti acara lari lainnya dan pernah ikut occasion BTN yang berbeda. Untuk BTN Jakim 2024, ia memilih jarak 10K dari pilihan sebanyak 3 kategori.

Persiapan Soraya untuk ajang ini sangat matang, mulai dari nutrisi, latihan, Serta tentunya istirahat yang cukup dilakukan Soraya selama beberapa bulan belakangan.

“Persiapannya banyak ya, dari nutrisi, latihan, istirahat yang cukup, yang Niscaya itu sih,” jelas Soraya.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *