Heru Budi soal Kans Maju Pilgub DKI: Biar Alam Semesta Menjawab

Heru Budi soal Kans Maju Pilgub DKI: Biar Alam Semesta Menjawab


Jakarta, CNN Indonesia

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono merespons peluang maju Pilgub Jakarta 2024.

Heru tak membenarkan ataupun membantah dirinya soal peluang maju jadi orang nomor satu di Jakarta. Ia hanya menyebut hari esok penuh dengan misteri.

“Gini, hari esok penuh misteri, biar alam semesta yang menjawab,” kata Heru sambil tersenyum di Kompleks Area Pertandingan Gelora Bung Karno (GBK).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan terpisah, Heru mengatakan Sebanyaknya nama yang Pada Saat ini Bahkan mulai digadang-gadang Berniat maju dalam Pilgub Jakarta itu merupakan kandidat yang cukup bagus.

“Pertama kandidat-kandidat cukup bagus, baik mudah-mudahan apa yang nanti dipilih oleh masyarakat tentunya dalam Pemilihan Kepala Daerah itu Merupakan yang Unggul,” kata Heru di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Dalam kesempatan itu, Heru turut mengucapkan selamat berjuang kepada para kandidat yang Berniat maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

“Saya mengucapkan Bisa jadi ya tentunya selamat untuk berjuang di dalam Pemilihan Kepala Daerah,” ucap Ia.

Belakangan ini Sebelumnya ramai soal nama-nama tokoh yang berpeluang menjadi kandidat gubernur dalam Pilgub Jakarta 2024.

Mulai dari Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Sampai sekarang Kaesang Pangarep. Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Bahkan turut dibicarakan.

Nama-nama tersebut mencuat ke publik lantaran Sebelumnya mendapat dukungan dan menyatakan kesiapannya menjadi kandidat gubernur.

(sfr/sfr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *