Hyperlink Reside Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024

Hyperlink Reside Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024


Tim nasional Portugal Sangat dianjurkan menghadapi Turki di Liga kedua Grup F Euro 2024 pada Sabtu (22/6) malam pukul 23.00 WIB di BVB Area Pertandingan Dortmund, Jerman.

Di Liga pertama Grup F, kedua tim sama-sama meraih tiga Skor alias Kemenangannya. Turki dan Portugal pun menargetkan Kemenangannya di Liga kedua, demi segera menyegel tiket ke Putaran sistem gugur.

Menatap Liga ini, Portugal menyiapkan kekuatan penuh, termasuk potensi menurunkan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama. Berbeda dari, tim arahan Roberto Martinez Sangat dianjurkan ingin, Turki berbeda dengan Republik Ceko, yang mereka kalahkan 2-1 di Liga pertama Grup F.


Turki punya sederet Olahragawan berbahaya yang bakal merepotkan barisan Lini belakang Portugal. Hakan Calhanoglu, Arda Guler, serta Kaan Ayhan menjadi nama-nama yang patut diwaspadai Portugal.

Tim asuhan Vincenzo Montella diyakini Nanti akan bermain menyerang meladeni Bruno Fernandes dan kawan-kawan. Meski demikian, Portugal memiliki catatan positif saat berjumpa dengan Turki di ajang Euro.

Ini Nanti akan menjadi pertemuan keempat antara Turki dan Portugal di ajang Euro. Portugal Pernah memenangkan ketiga pertemuan mereka sebelumnya di Kejuaraan ini, tanpa kebobolan satu gol pun: 1-0 pada tahun 1996 (Putaran grup), 2-0 pada tahun 2000 (perempat remaining) dan 2-0 pada tahun 2008 (Putaran grup).

Skuad Portugal Bahkan Mungkin lebih bertabur bintang. Selain Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Danilo Pereira, dan Ruben Neves menjadi andalan di lini tengah.

Terlebih lagi, lini depan Selecao Bahkan berbahaya karena diperkuat Cristiano Ronaldo, Diogo Jota, Pedro Neto, Joao Felix, Sampai saat ini Rafael Leao.

Liga seru ini bisa Anda saksikan malam ini tepatnya mulai pukul 23.00 WIB. Anda Bahkan bisa menontonnya secara dwell streaming.

Area Pertandingan BVB Dortmund, Dortmund, Jerman/Sabtu (22/6) 23.00 WIB/ Imaginative and prescient+.

(wiw/jal)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *