Viral Perempuan Datangi Tempat Penjualan Kendaraan Bermotor Roda Dua Begal di Bojonggede

Viral Perempuan Datangi Tempat Penjualan Kendaraan Bermotor Roda Dua Begal di Bojonggede


Jakarta, CNN Indonesia

Seorang perempuan berinisial L yang menjadi korban aksi begal Kendaraan Bermotor Roda Dua mendatangi Tempat penjualan kendaraannya di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jabar.

Peristiwa yang dialami korban ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @depok24jam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan itu disampaikan bahwa peristiwa yang dialami L berawal saat korban mengantar suaminya ke Stasiun Citayam. Korban kemudian diadang oleh tiga pemuda yang membawa celurit.

Para pelaku awalnya ingin merampas ponsel korban. Sekalipun, karena korban tak membawanya, pelaku Pada Kesimpulannya mengambil sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua korban.

Singkat cerita, korban kemudian mengetahui bahwa sepeda motornya Pernah berlangsung dijual melalui Fb. Ia kemudian berkomunikasi dengan penjual dan sepakat melakukan transaksi money on supply (COD).

Di tengah perjalanan korban diberitahu bahwa Kendaraan Bermotor Roda Dua miliknya Pernah berlangsung terjual. Sekalipun, korban tetap mendatangi Tempat dan hanya menemukan pelat nomor kendaraannya.

“Di sana, mereka menemukan sebuah warung dengan nomor polisi yang ditutup terpal. Plat nomor itu sesuai milik Kendaraan Bermotor Roda Dua L. Bahkan ditemukan sarung tangan L,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan korban sempat membuat laporan ke polisi usai menjadi sasaran aksi begal.

“Ia mendatangi Polsek Bojonggede untuk membuat laporan, Sekalipun tidak membawa kelengkapan surat kendaraannya dan oleh petugas diminta untuk melengkapi,” kata Made saat dikonfirmasi, Sabtu (22/6).

Di tengah proses itu, kata Made, korban lantas mendapati motornya Pernah berlangsung dijual melalui akun Fb. Made memastikan Pada Di waktu ini kepolisian tengah menyelidiki dan mengejar para pelaku begal Kendaraan Bermotor Roda Dua tersebut.

“Korban melihat motornya dijual di Fb dan mendatangi Tempat penjual tersebut, Sekalipun Kendaraan Bermotor Roda Dua Pernah berlangsung laku,” ucap Made.

“Pada Di waktu ini Polsek Bojonggede Pernah berlangsung melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,” imbuhnya.

(mnf/pmg)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *