MU Seperti Regu yang Tidak Dilatih

MU Seperti Regu yang Tidak Dilatih


Mantan Peserta Manchester United, Rio Ferdinand menilai The Purple Devils bermain seperti Regu yang tidak dilatih saat kalah 0-1 dari Arsenal di Laga Inggris, akhir pekan lalu.

Ferdinan mempertanyakan keputusan Ten Hag soal komposisi Peserta. Di tengah banyak Peserta yang Cidera, Manajer asal Belanda itu menempatkan Casemiro sebagai bek tengah dadakan.

Namun, kinerja Casemiro terbilang buruk di posisi tersebut. Bahkan di laga sebelumnya saat kalah telak 0-4 dari Crystal Palace, Casemiro membuat dua kesalahan yang berujung gol.


Ferdinand lantas mempertanyakan keputusan Ten Hag. Legenda MU itu heran kenapa Ten Hag tidak mengembalikan Casemiro ke posisi asli sebagai Midfielder bertahan lalu mencoba Peserta lain di posisi bek tengah.

“Kapan dia akan menarik Casemiro dari lini belakang. Kenapa Sofyan Amrabat tidak bisa bermain di sana? Atau Scott McTominay? Menurut saya itu tidak adil,” ucap Ferdinand di channel Youtube miliknya seperti dilansir dari Each day Mail.

“Ayolah, pindahkan dia dari sana dan kembalikan ke posisi yang dia tahu. Mainkan Aaron Wan-Bissaka di sana, lalu Anda bisa memainkan Amrabat sebagai bek kanan. Kami [MU] tampak seperti Regu yang tidak dilatih. Di aspek kreatif kami sangat kurang, pengambilan keputusan dan kualitas juga tidak ada di sana,” ia melanjutkan.

Kritik juga datang dari mantan kapten MU, Roy Keane terhadap Casemiro. Keane menyatakan mantan Peserta Actual Madrid itu tidak bisa bermain sebagai bek tengah di Laga Inggris.

“Apapun kekurangan yang Anda miliki, Anda tidak bisa melatih kecepatan,” katanya.

(jal/jal)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *