Ereksi Mendadak Jos usai Santap Torpedo Kambing? Kata dr Boyke Itu Sugesti

Ereksi Mendadak Jos usai Santap Torpedo Kambing? Kata dr Boyke Itu Sugesti


Jakarta

Torpedo kambing menjadi incaran banyak orang di momen Hari Raya Idul Adha, khususnya pria. Tidak sedikit dari mereka yang masih meyakini efek torpedo bisa Mengoptimalkan vitalitas dan gairah saat berhubungan intim.

Mitos semacam ini menurut Ilmuwan seks dr Boyke Dian Nugraha Mungkin masih beredar di masyarakat lantaran beberapa orang mengaku Sungguh-sungguh merasakan efeknya. Padahal, menurutnya, efek tersebut hanyalah hasil dari ‘sugesti’.

“Misalnya, kok kalau setelah makan itu saya langsung ereksinya bagus? Itu efek sugesti, sama Bahkan dengan orang minum anggur buaya, itu kan sama dengan torpedonya kambing, karena efek sugestinya Kemungkinan ada beberapa yang mengalami itu karena efek alkoholnya, alkoholnya kan sering kali dimasukkan ke dalam anggur buaya itu kemudian direndam di dalam cairan kayak difermentasi, kalau efek alkoholnya iya, tapi kala Berlebihan Bahkan berbahaya bagi lambung,” jelasnya saat dihubungi Selasa (18/6/2024).


Alih-alih mendapatkan efek yang maksimal untuk vitalitas, lemak jahat yang ada pada torpedo kambing justru menurutnya membahayakan tubuh bila dikonsumsi berlebihan. Terutama, bagi kelompok usia di atas 50 tahun, dan mereka dengan riwayat penyakit hipertensi, kolesterol tinggi.

“Jadi makan torpedo kambing itu sama dengan makan jeroan ya, jadi tau sendiri kadar lemak jahatnya tinggi, memang Bahkan ada dampak baiknya, ada vitamin B12 di situ, kemudian ada selenium untuk otot-otot, tapi kan kalau khusus untuk kemampuan vitalitas pria, itu nggak benar,” tegas Ia.

Alih-alih berburu torpedo untuk ‘kejantanan’, dr Boyke menyarankan masyarakat fokus menjalani Gaya Hidup Sehat, dan mengatur pola makan rendah gula, garam, dan lemak.

“Kemudian Olahraga, tidur yang cukup 7 jam per hari, Kontrol Stres, jangan salah loh 70 persen gangguan disfungsi ereksi dan vitalitas pria terjadi karena stres,” pungkasnya.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *