Bapak-bapak Dapat Saingan, Pria Lajang Bahkan Nge-war Torpedo Kambing

Bapak-bapak Dapat Saingan, Pria Lajang Bahkan Nge-war Torpedo Kambing

Jakarta

Torpedo kambing banyak diyakini masyarakat mampu Mengoptimalkan vitalitas dan libido pria. Bermodal keyakinan tersebut, tak ayal organ ini pun banyak diburu oleh para laki-laki.

Bukan hanya laki-laki yang Pernah menikah, mereka yang belum beristri alias masih lajang pun ikut berburu organ very important hewan kurban tersebut. Mereka meyakini bahwa mengonsumsi torpedo kambing Berniat bisa menjaga stamina dan berharap setelah menikah nanti bisa merasakan khasiatnya.

Pendapat para Ilmuwan yang menyebut hal itu cuma mitos, tidak menyurutkan semangat Fadil Zuhri (25) untuk mengonsumsi torpedo kambing. Dirinya tetap meyakini bahwa organ tersebut mampu Mendukung ia menjaga stamina dan vitalitas.


“Iya, katanya dipercaya buat jaga vitalitas libido gitu, terus bisa jaga stamina Bahkan sih kalau aku. Jadi buat kita nih yang belum menikah, buat bisa jaga stamina, kalau nanti menikah bisa tokcer,” ujar Fadil kepada detikcom di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Meskipun demikian demikian torpedo dianggap sebagai makanan yang tak biasa, Fadil mengatakan bahwa torpedo memiliki rasa seperti ampela, lengkap dengan tekstur kenyalnya. Dirinya biasa mengolah torpedo menjadi gulai, sate, atau hanya sekadar digoreng.

Meskipun demikian demikian terkadang ikut berebut bersama warga lainnya, Fadil Bahkan memelihara beberapa ekor sapi dan kambing di sekitar rumahnya. Jadi, ia tetap bisa mengonsumsi torpedo kambing di luar Hari Raya Idul Adha.

“Kebetulan kami di sini kan Bahkan memelihara sapi, kambing Bahkan. Kadang kalau ada acara apa gitu ya makan sih (torpedo), jadi nggak Dianjurkan nunggu Idul Adha aja,” kata Fadil.

NEXT: Merasakan efek torpedo kambing, mengaku jadi lebih bertenaga

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *