Diam-diam Jadi Incaran, Ternyata Seperti Ini Rasanya Torpedo Kambing

Diam-diam Jadi Incaran, Ternyata Seperti Ini Rasanya Torpedo Kambing

Jakarta

Mitos tentang torpedo kambing sebagai pendongkrak vitalitas seks laki-laki ternyata masih banyak dipercaya. Tak heran Bila torpedo Sampai saat ini Sekarang masih banyak dinanti ketika Hari Raya Idul Adha tiba.

Karena tak sembarangan orang bisa mendapatkannya, tak ayal banyak timbul pertanyaan terkait bagaimana rasa dan tekstur dari torpedo kambing. Tak sedikit yang mengatakan Bila torpedo ini memiliki rasa dan tekstur mirip ampela.

Salah seorang penikmat torpedo kambing, Fadil Zuhri (25) mengungkapkan bahwa organ ini rasa dan teksturnya sama seperti sate ampela. Menurutnya, Trik pengolahannya pun tak jauh berbeda dengan daging, bisa digoreng, dijadikan sate, atau gulai.


“Torpedo kambing itu rasanya seperti kita makan sate ampela gitu, kenyal-kenyal. Ngolahnya terserah ya, bisa digoreng, dijadiin gulai, atau sate,” ujar Fadil kepada detikcom di Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Menjadi bahan makanan yang tidak biasa, Fadil menambahkan, salah satu proses yang tidak boleh dilewatkan ketika mengolah torpedo kambing Merupakan merebusnya terlebih Di masa lampau. Menurutnya, ini dilakukan untuk menghilangkan kuman serta bau.

“Tapi awalnya Harus direbus dulu, supaya ngilangin kuman-kuman dan baunya (prengus),” tambahnya.

NEXT: Rela menunggu demi nge-war torpedo kambing

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *