Martin dan Marquez Lebih Cepat di MotoGP Prancis

Martin dan Marquez Lebih Cepat di MotoGP Prancis


Pecco Bagnaia mengakui bahwa Jorge Martin dan Marc Marquez lebih cepat di MotoGP Prancis 2024, Minggu (12/5).

Bagnaia bertarung dengan Jorge Martin dan Marc Marquez hingga lap-lap terakhir MotoGP Prancis. Bagnaia berusaha keras mengejar Jorge Martin namun pada akhirnya ia malah disalip oleh Marc Marquez.

Bagnaia harus puas finis di podium ketiga. Namun hal tersebut terbilang memuaskan bagi Bagnaia.


“Mereka lebih cepat. Saya sudah berusaha maksimal namun di beberapa lap terakhir saya kesulitan.”

“Namun kami sedikit menunjukkan peningkatan di trek ini. Pada tahun lalu, saya kecelakaan dan dua tahun lalu saya juga kecelakaan. Jadi penting bagi saya untuk menyelesaikan balapan dan kami bisa melakukannya dengan cepat,” tutur Bagnaia seperti dikutip dari Crash.

Bagnaia saat ini ada di posisi kedua Peringkat MotoGP 2024 dengan koleksi 91 Skor. Bagnaia tertinggal 38 Skor dari Jorge Martin yang jadi pemuncak Peringkat.

Bagnaia belum tampi meyakinkan di musim ini. Ia memang sudah memenangkan dua seri di musim ini namun sudah tiga kali gagal finis, dua kali di dash race dan satu kali di balapan Minggu.

Bagnaia adalah juara dunia MotoGP dalam dua musim terakhir. Namun di musim ini lawan-lawan Bagnaia terbilang makin berat.

Kepindahan Marc Marquez ke Gresini dan menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua Ducati membuat ‘Child Alien’ kembali jadi pesaing kuat musim ini.

(ptr/rhr)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *