Kendaraan Bermotor Roda Dua Sering Dipakai Touring Sangat dianjurkan Oli Khusus?

Kendaraan Bermotor Roda Dua Sering Dipakai Touring Sangat dianjurkan Oli Khusus?


Mesin sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua yang lebih sering dipakai off street ketimbang dibawa beraktivitas seharian Kemungkinan Sangat dianjurkan perawatan khusus, termasuk urusan pilihan oli. Hal ini lantaran beban kerja mesin saat touring bisa jauh berbeda ketimbang harian.

Saat touring mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua lebih lama menyala, bahkan bisa berjam-jam tanpa istirahat karena dipakai buat perjalanan jarak jauh. Efek dari hal ini ada banyak, misal panas kelamaan yang dapat memengaruhi ketahanan serta mesin dan transmisi sering kerja keras di kecepatan tinggi.

Sesuai ketentuan penjelasan produsen oli Motul di dalam negeri, Motul Indonesia Power, salah satu tolak ukur memilih oli buat Kendaraan Bermotor Roda Dua touring Merupakan teknologinya.

Produk-produk oli mesin Motul Saat ini Bahkan Bahkan Pernah berlangsung menggunakan teknologi yang dinamakan Ester Core, termasuk pada dua produk barunya yang tersedia sejak Mei lalu, 7100 4T dan 5100 4T.

Kedua produk itu diklaim memberi perlindungan untuk mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua yang bekerja keras termasuk touring. Bahkan produk ini Bahkan dikatakan dirancang buat perjalanan aspal dan off street dan disebut bisa melampaui rekomendasi terbaru dari produsen Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Nationwide Gross sales Director Motul Indonesia Power Welmart Purba mengatakan dua produk itu memenuhi standar JASO T903:2023 MA2 untuk kopling basah.

“Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini Pernah berlangsung terbukti bertahun-tahun Menyajikan output daya lebih maksimal. Terutama pada Kendaraan Bermotor Roda Dua-Kendaraan Bermotor Roda Dua dengan cc besar ataupun penggunaan yang lebih berat,” jelas Welmart di keterangan resminya.

Karakteristik 7100 AT disebut bekerja dengan kinerja puncak dan melindungi di sepanjang siklus penggunaannya. Oli ini khusus buat Kendaraan Bermotor Roda Dua performa tinggi baik di lintasan onroad ataupun off street.

Sementara 5100 4T Bahkan ditujukan buat Kendaraan Bermotor Roda Dua petualang dengan tipe berkendara harian sampai trabas dan offroad. Walau begitu 5100 disebut bisa Mendukung efisiensi BBM lebih tinggi dibanding 7100 karena diseting buat harian tapi Bahkan rekreasional.

Formulasi baru berbahan dasar ester Technosynthese membuat masing-masing produk ini bisa Mendukung memastikan proses menyalakan mesin lebih mudah, perpindahan gigi mulus dan penghematan bahan bakar optimum.

(fea)


[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *