Curhat Kate Berjuang Lawan Kanker, Bakal Kembali Muncul di Publik Setelah 6 Bulan

Curhat Kate Berjuang Lawan Kanker, Bakal Kembali Muncul di Publik Setelah 6 Bulan


Jakarta

Princess Wales Kate Middleton mengumumkan bahwa dirinya Berniat muncul di depan publik sesegera Kemungkinan. Ini bakal menjadi kali pertama Kate kembali terlihat, setelah enam bulan.

Perawatan dan Terapi kanker disebutnya membuat kondisi Pada Pada saat ini jauh lebih baik. Wanita berusia 42 tahun berencana menghadiri parade ulang tahun Raja Charles III pada Sabtu (15/6/2024) bersama para bangsawan senior lain, yang Bahkan diikuti raja Inggris.

Kate, dalam sebuah pernyataan mengatakan Ia belum Sungguh-sungguh sepenuhnya terbebas dari kanker, tetapi dirinya berharap terlibat dalam kegiatan bersama publik dalam musim panas tahun ini.


“Saya membuat kemajuan yang baik, tapi siapa pun yang menjalani kemoterapi Niscaya tahu, ada hari baik dan hari buruk,” katanya, seraya menambahkan Terapi untuk kanker yang tidak dijelaskan secara spesifik Berniat dilanjutkan untuk beberapa bulan lagi.

“Pada hari-hari buruk itu, kamu merasa lemah, lelah dan Wajib Menyediakan waktu istirahat pada tubuh. Berbeda dari pada hari-hari baik, ketika merasa lebih kuat, kamu ingin memanfaatkan perasaan sehat sebaik-baiknya.”

Kate, yang menikah dengan pewaris takhta Pangeran William dan ibu dari ketiga anak mereka yang masih kecil, mencatat bahwa Ia mulai melakukan sedikit pekerjaan dari rumah pada hari-hari ketika Ia merasa cukup sehat.

“Sungguh menyenangkan bisa terlibat dalam kehidupan sekolah, menghabiskan waktu pribadi untuk hal-hal yang memberi saya energi dan hal positif,” tambahnya.

Kate menanti-nantikan parade ulang tahun raja akhir pekan ini bersama keluarga, sambil menyatakan niatnya untuk menghadiri acara lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

Juru bicara Istana Buckingham mengatakan Charles senang bahwa Kate dapat menghadiri acara besok, dan sangat menantikan semua elemen pada hari itu.

Perdana Pembantu Presiden Rishi Sunak, yang menghadiri pertemuan puncak G7 pada hari Jumat di Italia, mengatakan kembalinya Kate menjadi sorotan publik Merupakan berita yang Istimewa.

Pernyataan Kate, yang pertama kali dirilis di saluran media sosial, disertai dengan foto, yang diambil awal pekan ini di Windsor, sebelah barat London, sang putri berdiri di depan pohon di tepi sungai.

“Saya belajar bagaimana bersabar, terutama dengan ketidakpastian. Menjalani hari demi hari, mendengarkan tubuh saya, dan membiarkan diri saya menggunakan waktu yang sangat dibutuhkan ini untuk pulih,” katanya.

Kate berterima kasih kepada orang-orang yang memahami kondisinya.

Anggota keluarga kerajaan itu mengaku tersentuh dengan semua pesan dukungan dan dorongan yang diterima sejak mengungkapkan diagnosisnya pada Maret.

Penampilannya di parade tahunan Trooping the Shade pada hari Sabtu untuk ulang tahun resmi Charles Berniat menjadi penampilan publik pertamanya sejak ia terlihat berkumpul dengan bangsawan lain pada Natal Desember lalu.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *